part 4

4 1 0
                                    


"Gk jdi kekantin lo?"tanya nya tanpa merasa berasalah "heh lo bego atau apaan sih,gw gk bisa keluar,lo gk mau minggir dari tadi,udah gw bilang biar gw yg duduk disitu,gw tu anaknya gk bisa diam,kalo gw duduk disini gw gak bisa kemana mana,apalagi pas jam istirahat,gw tu harus kekantin tapi sekarang gw jadi susah buat kekantin gara gara lo,gw laper sekarang tau gakkkkkkk"ucap gw sambil bicara cepat kayak ngerap gitu. "Udah marah marahnya?"tanyanya sambil ngedekatin mukanya ke muka ke gw,ya gk dekat dekat amatlah ya.

"Is lo mah,minggir dong gw pengen ke kantin,gw dari pagi belum makan"ucap gw sambil ber aegyo,"bodo" ucapnya sesingkat mungkin, "kajsnssjsbbsbssbbsbsbz"gilak sakit hati banget harus sebangku sama ni manusia,gw langsung buang muka dan langsung ngarahin muka gw ke dinding sambil megangin perut gw yg sakit karena laper.

"Yumi" ada yg manggil gw tpi gk ada wujudnya. "Apalagi" jawab gw tanpa menoleh kearah tu manusia "liat dulu bego",gw noleh ke dia dan gw liat ada kotak bekal makanan didepan muka gw jdi posisi gw tu kepala gw dibaringin di tas gituloo, "apaan ni" "menurut lo?" Ucapnya sambil menaikan satu alis matanya dan mendekatkan wajah nya lagi "emm...ituu..apaaan sih lo" ucap gw gugup,ni anak suka banget ya bikin gw dugun dugun "hehe kok gugup sans aja kalee"ucapnya sambil membenarkan posisi duduknya "apaan sih,ni makanan punya siapa?" Tanya gw "punya gw"singkat banget sih jawabannya, "iya gw tau ini punya lo tapi kenapa ada didpn meja gw,lo gak makan?", "gk gw gk laper"singkat lagi,okee "jadi?" Gw bertanya lagii "itu buat lo aja,lo bilang kan tadi laper,yaudah lo aja yang makan,dasar bego pake nanya lagi" ucapnya sambil ngejitak kepala gw, "aww...sakit woy,tapi ini beneran buat gw?" Tanya again, "yaudah kalo gak mau gw buang aja"ucapnya hendak berdiri tapi tangan nya gw tahan, "ehhh,yaudah gw mau daripada lo buang bagus buat gw sini" gw ambil makanan nya dari tu tangan minho,lumayan kan dapet makanan gratis.

"Wah enak jg,siapa ni yang masak,nyokap lu?"tanya gw sambil menyuap nasi goreng tsb, "gw yg masak"jawabnya enteng. "What the...ini beneran lo yang masak,halah gk percaya gw", "kalo ada waktu ntar gw ajak lu kerumah gw biar..." ucapannya gw potong "lah buat apa gw kerumah lo,gak ada kerjaan banget", "buat nikahin lo,ya buat nunjukin ke lo lah kalo gw bisa masak"jawabnya...

" ucapannya gw potong "lah buat apa gw kerumah lo,gak ada kerjaan banget", "buat nikahin lo,ya buat nunjukin ke lo lah kalo gw bisa masak"jawabnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You're so done...
Next...

fall in love❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang