Kelas.......
Minho masih ngerangkul gw sampe kekelas,sampe satu kelasan itu mandangin kita berdua,gw yg tersadar dengan tatapan itu langsung melepas rangkulan minho
"Eh kenapa dilepas,nyaman tau gak"ucapnya sambil manja2 gitu ke gw jijik tau gak. "Is apaan sih lo sok imut mau muntah gw liatnya"ucap gw ninggalin dia didepan pintu kelas dan duduk di kursi gw,dia langsung ngikut duduk juga.
Di natap gw terus,gw gak nyaman dan ya gw alihkan pandangan gw jadi natap dinding
"Lo kenapa?"tanyanya, "gk kok gw gpp"ucao gw singkat "kok gitu sih jawabnya lo sakit?"tanyanya dengan khawatir sambil ngarahin kepala gw supaya ngehadap kedia,pas gw ngehadap ke dia,dia natap gw dengan tatapan khawatir nya.
"Lo kenapa,kok diam aja,apa yg sakit,bagian mananya,sini bilang ke gw biar gw obatin"ucapnya sambil ngelus kepala gw.
Yaampun ni anak kenapa berubah jadi sweet gini sih,gw kan gk bisa nahan jadinya nyaa-batin gw.
"Ng...gak kok,gw gpp"ucap gw natap dia sambil senyum, "yakin gpp,kali ada yg sakit langsung bilang ke gw jangan diam2,oke"ucapnya lembut sambil megang tangan gw "eh o...oke"ucap gw grogi karena dia masih natap gw "GoodGirl"ucapnya sambil ngacak2 rambut gw,gila pasti pipu gw udah kayak kepiting rebus,gw baperrr.....Skip pulang sekolah...
Gw masih piket,hari ini gw piketnya sendiri karena temen2 yg lain udah pada pulang,alesannya macem2 ada yg lapar lah,capek lah,inilah,itulah apasih ngasih alasan yg gak jelas,bilang aja gm mau piket.
Setelag selesaj piket gw langsung menuju halte didepan sekolah,orang udah pada sepi,gw hari ini gk bawa mobil ya karena si kutu kupret itu tadi jemput gw kerumah,tapi sekarang gw gak ditungguin sama dia,jadi gw sekarang bingung mau pulsng pake apa,sekitar 5menitan gw nunggu di halte itu,gk ada satu orang pun yg dtang,trus gw berpikir buat pulang jalan kaki aja,tapjnpas gw mau melangkahkan kaki gw,tibs ţiba ada mobil yang berhenti di depan gw,siapa dia.....???Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love❤
Roman d'amourJatuh cinta dengan gadis cerewet itulah yg dirasakan oleh minho si badboy sekolah