part 5

2 1 0
                                    

"Ya buat nunjukin ke lo kalo gw bisa masak" dih ngegas "sans aja kale gak usah pake teriak teriak juga dong,telinga gw masih berfungsi tau"si minho diem aja gitu kayak gak ada rasa bersalah gitu "yaudah,ni tempat bekalnya,makasih yee udah dikasih makan gratis,lain kali kayak gini aja kan enak"ucap gw sambil ngembaliin kotak bekal punya minho "dih enak aja lo bawa pulang cuciin,udah dikasih makanan juga" katanya sambil ngembaliin lagi ke gw "issh iya iya siniin,perhitungan banget sih jadi orang" ucap gw sambil masukin tempat bekal itu kedalam tas.

Kring.....Kring.....
Bel pulanggg.....

"Yes pulang,akhirnya moment yang gw tunggu pun tiba saat nya kembali kerumah"ucap gw sambil loncat loncat,but "berisik woy,minggir"ucapnya sambil ngedorong gw dan langsung jln gitu aja ninggalin gw sendirian "woy apaan sih gak sopan banget jadi manusia" teriak gw "gausah berisik mau pulang gk lo?"teriaknya dari kejauhan, "iyaiya tungguin gw dong" jawab gw sambil lari ke arah minho.

Diparkiran...
Gw pulangnya pake mobil sendiri,biasalh holkay😁,pas di jalan sih anteng anteng aja gk ada kendalah,baguslah...

Saengil chukkae buat uri Jhope,sunshine nya ARMY,I Purple You My Hope💜🎁🎁🌞🌞
Next lagee...

fall in love❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang