Gw tetap jalan cepat karena minho ngejar gw,gw akhirnya lari,gw lari sambil liat ke belakang,dan gk sadar kalo didepan gw ada orang dan...
Bruukkk.... gw langsung jatuh terhentak,gila bokong gw sakit banget,setelah liat gw jatuh tu cowok langsung narik tangan gw lembut dan bantu gw berdiri,ganteng sih...
"Eh mian gw gak sengaja"ucapnya sambil membantu gw berdiri, "eh iya gpp kok,justru gw yg harus minta maaf karena lari2 gk jelas dan nabrak lo,sampai air minum lo tumpah,maaf banget ya"ucap gw sambil membungkukkan badan gw, "eh iya santai aja,oh iya perkenalkab nama gw Han Jisung panggil aja han"ucapnya sambil menyodorkan tangan nya ke gw "eh hy juga nama gw yumi,lo dari kelas brp?ucap gw sambil membalas jabatan tangan nya "oh gw kelas 11A,kalo lo?ucapnya yg masih memegang tangan gw dan gwnya juga gak sadar "wah sebelahan dong,gw kelas 11B"ucap gw dengan antusias dan dibalas dengan senyuman manis nya dia "wab kalo gitu gw boleh dong sering sering main ke kelas lo"ucapnya sambil mengedip kan sebelah matanya "wah boleh kok boleh,dengan senang hati" ucap gw semangat, "hehe iyadeh iya"ucapnya sambil senyum,tiba tiba ada yang bicara disamping gw,gw kenal tu suara pasti tu suaranya tukang rusuh "oh bagus,gw kira larinya kemana ternyata disini lagi pegang2an tangan sama cowok lain"ucap minho sambil ngerangkul gw,seketika gw tersadar kalo tangan gw masih pegangan sama tangannya han,ya respect dong gw langsung ngelepasin tangan nya han "eh apaan sih lo nggak kok,kita cuma kenalan doang"ucao gw gugup,eh tapi kok gw harus gugupnya,ntahlah, "emang lo siapa?"ucap han kebingungan "kenalin gw minho pacarnya yumi"ucap minho sambil memberi jabatan tangan dengan senyum smirk nya ditambah alis mata yang dinaikkan sebelah,gw yg ngedenger itu langsung melongo,dan gk bisa bersuara "oh lo pacarnya yumi,beruntung banget lo bisa dapet cewek secantik dan sebaik yumi"ucapnya sambil tersenyum "yaiyalah gw gitulo,iya gk sayang"ucap minho sambil menyenggol bahu gw,apaansih ni orang "eh apaan sih nggak kok dia bukan pa..."omongan gw terpotong karena ni setan langsung nyerocos aja "udah ah yuk sayang kita kekelas,yaudah han kita luan ya,byee senang ketemu dengan lo"ucal minho tanpa rasa bersalah karena merangkul gw dan melambai2 ke han......hey nanana....
Terngiang2 lagu BTS yg terbaru,daebak keren bangettt😍😍
...NEXT...
KAMU SEDANG MEMBACA
fall in love❤
RomanceJatuh cinta dengan gadis cerewet itulah yg dirasakan oleh minho si badboy sekolah