part 9

0 0 0
                                    


Dikantin...
Pas dikantin gw langsung disuruh duduk,gw diam aja saat itu,antara takut dan gugup,gw juga gak berani natap wajah nya minho
"Mau makan apa?"tanyanya lembut tapi gw gak ngerespon,gw masih dalam keadaan melamun. "Woy lo kenapa?lo sakit?"tanyanya sambil megang dahi gw,
Gw langsung tersadar dari lamunan gw dan gw langsung nepis tangannya minho tapi gk terlalu keras sih "hmm gw gk kenapa napa kok"ucap gw sambil senyum "trus kenpa lo dari tadi gak dengerin gw bicara?"tanyanya, "lo dari tadi bicara sama gw,oh maaf ya gw gk tau,beneran gw gk denger"ucap gw gugup "yaudah kalo gitu,lo mau makan apa?"tanyanya sambil berdiri dan sedikit membungkukkan badannya dan alhasih wajah nya deket banget dengan wajah gw "hmm s...samaain aja dengan lo" ucap gw gugup,kenapa jantung gw berdetak kencang ya setiap didekat minho,ah entahlah "oh yaudah tunggu bentar ya"ucapnya sambil mengacak acak rambut gw dan langsung pergi. Seketika gw langsung diam mematung,knp dia kyak gini???

10 menit kemudian.....
"Tadaa makanan nya udah nyampe,nih makan yang banyak ya"ucap nya sambil mengusap kepala gw dan tersenyum manis
Tumben ni anak perhatian,abis makan apasih sampau berubah kayak gini-batin gw.
"Eh iya makasih"ucap gw sambil ngambil makanan nya,pas makan dia cepet banget dan sudah menghabiskan makanan nya,tapi makanan gw masih banyak,pas gw lanjutin makan gw dia merhatiin gw terus,gw kan jadi gk nyaman "eh emm kalo lo mau luan kekelas gpp luan aja,makanan gw masih banyak mungkin masih lama gw makannya lo luan aja kekelas"ucap gw ngajak dia bicara supaya dia berhenti ngeliatin gw kayak gitu "gpp lanjut aja,gw tungguin kok,masa gw ninggalin calon pacar sih"ucapnya santai "HAH APA LO BILANG??" Ucap gw teriak sampai seisi kantin ngeliatin gw "eh maaf semuanya"ucap gw sambil membungkukkan badan,dan gw duduk lagi "gk kok buruan makan nya ntar bel bunyi"ucapnya sambil senyum manis ke gw.
"Udahlah gw mau kekelas sekarang"ucap gw berdiri dan ninggalin dia di kantin "hey tunggu habisin dulu makanannya"teriaknya "gw gk mau,udh kenyang" ucap gw berjalan kekelas. "Tungguin gw"teriaknya,gw gak ngedengerin dia males

 "Tungguin gw"teriaknya,gw gak ngedengerin dia males

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjutt.....
🌻

fall in love❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang