"Kalian tidak akan berhasil mengalahkan ku Ashura, Indra"
Kaguya menatap datar mereka , dan menyiapkan godoudama yang dilemparkan kepada Naruto dan Sasuke.
Godoudama pertama mereka dapat menghindarinya tanpa menyadari bahwa itu adalah pengalihan.Terlihat robekan dimensi berada di belakang mereka dan menusukan godoudama ke jantung Sasuke dan Naruto.
"Uhukk" "Tidaakk" bersamaan teriakan Sakura dan Kakashi-sensei dengan jatuhnya Naruto dan Sasuke, sampai kegelapan menarik keduanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hagoromo hanya menatap sendu kedua reinkarnasi putra nya ,walaupun reinkarnasi dari Ashura terlahir sebagai perempuan di kehidupan ini.
"Hahh...tidak ada pilihan lain, Haha-ue belum dikalahkan dan disegel ,itu sangat buruk. Aku akan mengirim kalian ke masa lalu, berusahalah untuk memperbaiki semuanya Naruto, Sasuke"
Hagoromo menatap mereka dalam , Sasuke dan Naruto hanya diam dan mengangguk paham.
"Aku akan membiarkan segel matahari dan segel bulan kalian tetap ada, itu akan digunakan sewaktu-waktu zetsu hitam muncul, dan cegah dia dengan segel itu"
Keduanya mengangguk paham dan berterima kasih . Cahaya terang melingkupi keduanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
10 Oktober - Kelahiran Naruto
.
."AKHHHK AKAN KUBUNUH KAU MINATO!! DASAR SIALAN INI SANGAT SAKIT TTEBANE!!!"
Teriakan Kushina menggelegar, menimbulkan setetes keringat dingin di pelipis Minato
"Ku-Kushina-chan tenanglah, fokus saja dengan Naruto ya, aku akan fokus ke segel kyuubi"
'Aku akan mati ditangan Kushina sebelum melihat mu Naru-chan' ternyata pemikiran Minato.
Sesaat sebelum Naruto lahir, tiba-tiba segel kyuubi menghilang dan membuat semua orang panik ,kemudian lahirlah Naruto.
"S-segelnya hilang!!!" teriak Minato
OEEKK...OOEKKK....
"Na-naru-chan"
"Aku akan membersihkannya" Biwako mengambil Naruto dan dibersihkan
"Segelnya tiba-tiba menghilang Kushina?!"
"Hahh!!!bagaimana bisa si-"
ucapan Kushina terpotong saat mendengar jeritan Biwako dan menemukan Biwako dan orang-orang yang membantu persalinan tergeletak dengan Naruto berada di gendongan pria bertopeng.
"Serahkan jinchuriki itu atau anak ini mati Yondaime!" pria bertopeng itu melempar Naruto dan melemparkan kunai kearah Naruto.
Minato menyelamatkan Naruto dengan hiraishin nya, dan membawa Naruto ke tempat yang aman. pria bertopeng itu membawa Kushina dan berniat melepaskan kyuubi.
Pria bertopeng itu mencoba memanggil kyuubi tetapi gagal. Dia melihat bahwa Kushina sudah tidak memiliki segel kyuubi lagi. Dia geram dan berniat membunuh Kushina.
Minato datang dan bertarung dengan pria bertopeng itu.
"siapa kamu"tanya Minato.
"kau bisa memanggilku uchiha Madara"
"tidak mungkin uchiha Madara sudah mati!"Minato menyerang pria bertopeng itu tetapi semua serangan menebusnya. Minato melemparkan kunai hiraishin kepada pria bertopeng itu.
"heh itu tidak akan mempan kepadaku" tiba-tiba Minato menghilang dan muncul di belakang pria bertopeng itu dengan membawa rasengan.
"sial akan ku balas kau lain kali" ujar pria bertopeng itu. Dia menghilang dalam pusaran.
Minato dan Kushina menghilang dalam hiraishin nya ketempat Naruto.
"Naruto apa kau baik-baik saja?" kata Kushina.
"I-ini adalah segel kyuubi Minato!"
"bagaimana bisa?!"
"Sepertinya Kyuubi mengalirkan chakranya kedalam Naruto saat didalam kandungan, karena tidak berhasil keluar saat persalinan!" analisa Minato."Astaga bagaimana ini!!aku tidak ingin Naru-chan ku mengalami nasib yang sama dengan ku Minato!"
"Tidak Kushina! kita rahasiakan ini kesemua orang, kita akan mendiskusikan hal ini dengan Sandaime-sama"Akhirnya identitas Naruto sebagai jinchuriki kyuubi dirahasiakan dan Minato mengumumkan bahwa Naruto adalah putrinya.
Penduduk bersorak untuk kelahiran Naruto, dan mulai menyayanginya.
.
.
.
.
.
.
.
'Kit bangunlah' suara rubah ekor sembilan menggema
'ada apa ku dan kenapa aku merasa tidak bisa melakukan apa-apa, apakah sesuatu terjadi?' tanya NarutoKurama melihat Naruto dan menyeringai
'Ya! sesuatu telah terjadi kit, kita kembali ke masa lalu dan tepat saat hari kelahiran mu, untung saja aku cepat menyadari bahwa aku masih tersegel di Kushina dan mulai mentransfer chakra ku kedalam tubuh mu''berarti kaa-san dan tou-san...'
'ya benar mereka masih hidup, ini juga salah satu permintaan maaf ku karena aku membunuh mereka' tatapan kurama melembut melihat Naruto'
'Terima kasih Nii-san' senyum lebar NarutoSang rubah menutup mata nya, dan kembali melanjutkan tidurnya yang tertunda.
'Apapun ku lakukan untuk mu Naruto'
TBC
Ini cerita pertama ku dalam fandom Naruto, dan sebenarnya saya mempunyai akun lain dengan cerita fandom Korea.
Akun ini khusus untuk mempublikasikan cerita buatan ku dalam fandom Naruto.
Kalian bisa memanggilku Nao atau Omi ,terserah kalian tapi jangan memanggilku Thor ^^.
Bisa dikatakan cerita ini seperti tidak ada pair nya karena saya fokus kedalam cerita bukan pairnya. Tapi mungkin untuk beberapa bagian akan saya tambahkan tentang SasuFemNaru.
Tambahan saya tidak mengganti nama Naruto menjadi Naruko walaupun disini Naruto perempuan.
Saya tidak terlalu menyukai Naruko dan lebih suka memakai Naruto.
Sekian dari saya.
Naomi Senju
KAMU SEDANG MEMBACA
To the Past!
FanfictionNaruto dan Sasuke yang gagal menyegel Kaguya dikirim ke masa lalu oleh Hagoromo untuk merubah hal buruk yang akan terjadi dimasa depan. Dengan dibekali kekuatan Ashura dan Indra akankah Naruto dan Sasuke berhasil mencegah hal itu terjadi? Warning Fe...