6 bulan telah berlalu
Bulan demi bulan telah dilalui Naruto dengan bahagia, karena dia telah merasakan kasih sayang kedua orang tuanya yang selama ini tidak pernah dia dapatkan dalam kehidupan sebelumnya.
Dia juga tidak tahu apakah Sasuke juga terkirim kembali ke masa lalu atau tidak dia belum bertemu Sasuke di dunia ini.
Tapi menurutku Kurama dia merasakan chakra Sasuke terlahir kembali di dunia ini.
hari ini Naruto terlihat sedang bermain dengan Kushina dan Minato, dia bosan selama 6 bulan ini dia tidak melakukan apa-apa hanya berbaring, makan dan tidur.
'Aku bosan ttebayo...eh..eh aku bisa menggulingkan tubuhku'
Naruto mencoba untuk menggulingkan tubuhnya ke samping, setelah beberapa percobaan dia berhasil. tidak sengaja Minato dan Kushina melihat itu mereka bersorak untuk Naruto.
"Wah putri kaa-chan memang hebat ttebane!!"
"Itu adalah gulingan pertama Naru-chan! Naru-chan kami memang hebat" seru keduanya.Naruto hanya menanggapi mereka dengan tertawa lucu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di kompleks UchihaSeorang anak berusia 9 bulan tengah belajar berjalan ditemani dengan nii-san nya. Ibu dan ayah anak itu hanya menonton dari belakang dengan sesekali tersenyum.
"Ayo Sasuke kau pasti bisa, sedikit lagi"
"Aaaaa" ditanggapi dengan gumaman tidak jelas'aku tahu baka aniki'
"Kaa-san akan mengambil kamera ,sebentar" Mikoto berjalan kebelakang untuk mengambil kamera
"Hn""Ya begitu.. adik ku memang hebat" Itachi memeluk Sasuke dan menggendong nya. Tak lama Mikoto datang dan memotret Sasuke dan Itachi.
Mereka tersenyum bahagia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Time skip no jutsu - 6 tahun berlalu
.
Beberapa Minggu sebelum masuk Akademi
.
.
Di kantor hokage terlihat Minato sedang sibuk mengatasi dokumen-dokumen yang tiada henti.'haah ingatkan aku kenapa aku menerima posisi ini' desah lelah Minato
pintu ruangan hokage terbuka dan terlihat Naruto sedang berjalan ke arahnya.
"Tou-chan tolong ajari aku sebuah jutsu, sebentar lagi aku akan masuk akademi"
"Tentu Naru-chan tapi tidak sekarang, bagaimana jika berlatih dengan Kaa-chan mu hmm? "
"Tidak! Kaa-chan sedang pergi menjalankan misi apa tou-chan lupa?""Ah iya tou-chan lupa, sebentar ne tou-chan harus menyelesaikan dokumen ini"
Naruto melihat tumpukan dokumen di meja kerja tou-chan nya. Merasa punya ide Naruto memberitahu Minato"Uh...um tou-chan apakah kamu tahu jutsu yang emmm seperti ini dan poof tou-chan menjadi banyak" tentu saja Naruto tahu jutsu apa itu ,tetapi dia pura-pura tidak tahu untuk menutupi bahwa dia dari masa lalu.
"Maksudmu kagebunshin Naru-chan? bagaimana bisa kau mengetahui itu?"
"Aku melihat anbu yang menjaga ku melakukan itu dan sangat keren"
"dan itu bisa mengurangi pekerjaan tou-chan""Apa??...Uh...Oh" Dasar bodoh kenapa dia melupakan jutsu itu.
Kini terlihat Minato sedang depresi di pojok ruangannya dengan awan hitam diatas nya dan bergumam aku bodoh berulang kali.
Anbu dan Naruto yang berada di ruangan hanya sweatdrop melihat itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
Minato dan Naruto terlihat berjalan keluar dari gedung hokage setelah Minato terlepas dari depresi nya dan membuat kagebunshin untuk melanjutkan pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To the Past!
Fiksi PenggemarNaruto dan Sasuke yang gagal menyegel Kaguya dikirim ke masa lalu oleh Hagoromo untuk merubah hal buruk yang akan terjadi dimasa depan. Dengan dibekali kekuatan Ashura dan Indra akankah Naruto dan Sasuke berhasil mencegah hal itu terjadi? Warning Fe...