Disaat orang-orang membicarakan hal itu. Naruto berada di mindscape nya berbicara dengan Kurama.
'Apa kau merasakan hal yang aneh dengan chakra mu kit?' tanya Kurama
'Aku tidak tahu tapi itu adalah chakra alam, apakah aku benar''ya benar, tapi bukan itu apa kamu tidak merasa chakra asing yang ada ditubuh mu?' kadang Kurama kesal dengan jinchuriki nya dengan segala kelemotannya. Beberapa saat Naruto berpikir keras.
'Ahh kamu benar tapi aku merasa sedikit familiar dengan chakra ini, aku pernah merasakannya dimana yaa?' Kurama sudah tidak bisa menahan kekesalannya
'Itu chakra Hashirama bodoh!' teriak kesal Kurama'benar ini seperti chakra Shodaime, tapi kenapa chakra ini ada ditubuh ku Kurama?'
'Aku juga tidak tahu kit, tapi keuntungannya selain kamu memiliki chakra setara dengan satu bijuu tanpa chakra ku, kamu juga bisa menggunakan Mokuton seperti Hashirama' jelas Kurama dengan menyeringai
'Apaa!! benarkah?' mata Naruto berbinar-binar mengetahui hal itu.'sekarang keluarlah dari sini aku ingin tidur' Naruto di sentil oleh Kurama agar keluar paksa dari mindscape nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Aaaaa dasar rubah menyebalkan" teriak Naruto yang terbangun dari pingsannya."Naru-chan kau tidak apa-apa?" tanya Kushina
"Umm aku baik-baik saja kaa-chan"
"dan siapa rubah tua yang kamu sebut Naru-chan?" 'sial Ku bagaimana aku menjawab ya' panik Naruto, 'bodoh bilang saja kita bertemu tapi jangan katakan bahwa kita berteman' jawab Kurama"Ahh apa tou-chan dan kaa-chan tahu rubah ekor sembilan?aku bertemu dengannya, dia sangat besar dan menyebalkan, dia seperti terjebak di lorong air"
Deg. Semua orang, Minato,Kushina, dan Sandaime mematung.
"A-apakah dia menyakitimu Naruto?" terdengar nada panik dari Sandaime
"Em...tidak dia dikurung dengan gerbang besar dan satu gerbang merah yang besar" tentu saja Naruto berbohong, mana mungkin dia mengatakan bahwa Kurama tidak terkunci digerbang dan segelnya sudah terbuka lebar. Naruto hanya menjelaskan saat dirinya pertama kali bertemu Kurama dikehidupan sebelumnya kecuali gerbang myojinmon.Mata mereka terbelalak, tidak salah lagi itu adalah salah satu kekuatan Mokuton, dan mereka pikir Naruto tidak sadar menggunakannya untuk menahan kyuubi.
"Ba-baiklah ttebane, mulai sekarang Naru-chan akan dilatih secara khusus ne " Naruto hanya memiringkan kepalanya ,bingung.
"Karena Naru mempunyai kekuatan khusus seperti Shodaime-sama" Naruto pura-pura terkejut.
"Benarkah?"
"Iya sekarang tou-chan dan kaa-chan mu akan melatih mu khusus untuk mengendalikan kekuatan itu"
"yeayyy terimakasih kaa-chan tou-chan" Naruto berseru senang.Sandaime yang melihat itu terkekeh, dia memikirkan sesuatu.
"Sepertinya aku harus mengirim surat kepada seseorang tentang ini"
"Baiklah aku akan pergi dahulu, sampai jumpa"
"Ha'i Sandaime-sama"
.
.
.
.
.
.
.
Hari demi hari Naruto dilatih kontrol chakra dan stamina. Dengan cepat Naruto menguasai keduanya ,karena Naruto sudah pada level kontrol chakra sempurna dan stamina yang besar pada kehidupan sebelumnya.Minato dan Kushina menghadap Naruto dengan beberapa kertas chakra.
"Nah Naru-chan,hari ini kita akan melihat elemen apa saja yang kamu punya"
"Alirkan chakra mu ke kertas ini" Minato memberi Naruto selembar kertas chakra
"Jika kertas berubah basah maka suiton, terbakar maka Katon, terbelah maka futon, melebur maka doton, mengkerut maka raiton. Nah cobalah"Naruto melakukan nya, pertama kertas nya berubah menjadi terbelah,basah,melebur,dan sedikit terbakar. Naruto mempunyai 3 elemen yang kuat dan satu elemen resersif, mungkin elemen bawaan kyuubi. Tapi tidak lama kertas chakra berubah menjadi pohon kecil dengan bunga yang mekar. Itu menandakan dirinya memiliki Mokuton. Setelah itu Naruto diberi gulungan jutsu rank E sampai rank B semua elemen, dan dilatih taijutsu dasar oleh Minato dan Kushina.
KAMU SEDANG MEMBACA
To the Past!
FanficNaruto dan Sasuke yang gagal menyegel Kaguya dikirim ke masa lalu oleh Hagoromo untuk merubah hal buruk yang akan terjadi dimasa depan. Dengan dibekali kekuatan Ashura dan Indra akankah Naruto dan Sasuke berhasil mencegah hal itu terjadi? Warning Fe...