Dipagi hari yang cerah terlihat seorang gadis mungil yang masih bergelung dengan selimutnya.
"ily sayang bangun nak"ucap wanita paruh baya dengan mengelus pipi ily lembut penuh kasih sayang.
"eunghh"dan cara itu mampu membangunkan ily karena terdengar lenguhan yang keluar dari bibir gadis mungil ini.
"eungh mommy"ucapnya dengan suara serak khas orang bangun tidur sedangkan orang yang dipanggipnya mommy utu terkekeh geli melihat kelakuan putrinya itu."iya sayang ayo dong bangun masa anak gadis kebo sih"goda mommy
"aaaaa aku bukan kebo mom ih mommy mah"ucapnya dengan bibir dimajuin
"hhh gak kok sayang duh bibir nya jangan dimonyongin gitu ah mau dipatok itu bibir"goda sang mommy kembali
"aaaa mommy mah gitu"rengek ily manja
"udah sana ah mandi bau acem tau"goda sang mommy lagi
"ihh tau ah sebel ily sama mommy mah"ucap ily dan berlalu menuju kamar mandi sambil menghentak-hentakkan kaki nya kesal.
Sedangkan sang mommy hanya terkekeh melihat putri semata wayangnya itu."andai aja dulu kamu gak hilang sayang mungkin mommy tau semua perkembangan kamu"ucap lirih mommy ily. Setelah itu dia pergi dari situ.
Setelah satu jam mandi ily keluar dari kamar mandi dan sudah siap dengan pakaian nya hari ini karena memang hari ini ia ada janji sama mommy mama dan bundanya untuk ke mall buat beli barang-barang sekolahnya.
Hari ini ily memakai pakaian yang simple banget Serta snikers yang senada dengan bajunya
Lalu ia bergegas turun kebawah untuk sarapan karena hari ini semua anggota keluarga yang laki-laki beraktipitas. Ada yang kekantor dan ada yang sekolah serta kuliah.
Tap
Tap
Tap
Semua yang ada dimeja makan menoleh kesumber suara dan mereka semua melihat sosok gadis mungil yang tersenyum sangat manis.
"SELAMAT PAGI SEMUA"sapanya riang
"Selamat pagi prin
cess/sayang/babby/honey"jawab mereka serentak.
Lalu gadis mungil itu mencium pipi mereka satupersatu."mau makan apa sayang"tanya mommy nya
"ehmm ily mau makan roti aja mom sama selai strobery"yap gadis mungil itu ily.
"ini sayang"ucap sang mommy
"makasih mommy cantikku"
Semua yang berada disana tersenyum menyaksikan mereka berdua.
Setelah acara sarapan pagi sekarang rumah keadaan nya sangat sepi karena hari ini penghuni rumah sudah ke aktivitas masing-masing.
Sekarang ily sedang berada diruang keluarga sambil menunggu para nyonya-nyonya Davidson.
"ayo sayang kita pergi"ucap bunda
"iya sayang nanti kita banyak-banyak ya belanjanya kalo uang di atm abis kita bisa mintak sama opa Papa daddy ayah dan kk mu si dingin es kutub"ucap heboh mama tasya
"aduh tas jangan ngajarin ily boros dong kamu ini. Udah sayang omongan mama tadi jangan didengerin"ucap mommy karin
"yaudah ayo berangkat"ucap bunda dan diangguki dengan yang lain.
Setelah melalui perjalan selama 45 menit mereka sampai di sebuah mall yang sangat luas dan yang pasti mall ini juga termasuk milik keluarga davidson.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BROTHER'S
Teen Fiction"hy perkenalkan namaku APRILLYA AQUENA D. Tapi aku tak pernah tau apa arti dari nama terakhirku yang aku tau asal namaku itu dari sebuah kalung yang kupakai sejak bayi. Selama ini aku tinggal dipanti asuhan BUNDA KASIH. Aku tak tau siapa orang tua...