Dipagi hari disebuah kamar yang bernuansa biru muda itu terlihat empat laki-laki yang sedang membangunkan sang tuan putri.
"hei litle girl bangun sayang ini udah pagi"ucap niel gemas gimana tidak sedari tadi ily hanya menggeliat aja dan semakin menenggelamkan wajahnya didada bidang milik niel. Tapi ketiga kakaknya yang lain cemburu melihat itu.
"hei baby kamu tidak ingin bangun hem ini sudah jam 7 loh princess"ucap putra tapi ily sama saja tidak bangub seolah-olah semua omongan mereka dianggap angin lalu. Tapi kenzi yang melihat itu pun dia ada ide lain dari kakak nya.
"hei bangun princess kamu tidak laper hem ayok bangun honey"masih tetap tidak ditanggapi oleh ily. Ken yang sudah lelah pun mundur. Kenzi pun beraksi dengan caranya yang dipikirkannya tadi.
CupCup
Cup
Cup
"Hei nana nya kak enzi bangun dong"ily yang dilakukan seperti itupun kegelian dan dia mulai membuka matanya perlahan
"iiiiihh geli kak enzi"rengek nya manja, keempat kakak nya merasa gemas dengan adik nya ini. Bagaimana tidak dia sangat nyaman sekali tidur pada hal sudah berapa ulang mereka membangunkan ily tapi tidak berhasil sama sekali.
"ulu ulu ulu geli ya nana nya kakak makanya kalo dibangunin itu bangun nana"gemas kenzi. Yang diomongin hanya nyengir kuda tanpa dosa. Mereka bersyukur karena ily gak secanggung semalam.
"yaudah sekarang litle girl kakak mandi habis itu turun ok sayang"ucap niel seraya mengelus rambut ily dengan sayang. Kenzi yang melihat itu melongo
"wahhh es kutub udah cair sekarang"ucap kenzi dan itu mampu membuat daniel menatap kenzi dengan tatapan membunuhnya. Sadar dengan tatapan itu kenzi pun menutup mulutnya pikirnya jangan sampai aku dijadikannya samsak.
"yaudah aku mandi dulu tapi kak niel tungguin ily ya "dan diangguki dengan cepat oleh niel karena dia merasa senang adiknya mau berlaku manja kepada dirinya. Ketiga kakaknya pun pergi dari sana setelah memberi kecupan singkat dikening ily walaupun kenzi tadi sempat protes kenapa harus niel yang diminta ily untuk menunggunya.Tak selang berapa lama ily keluar dari kamar mandi dengan pakaian cassual nya.
Dengan pakaian yang ada dipoto. Dia tampil sangat menggemaskan. Niel yang mendengar suara pintu dibuka pun menoleh dan telihat adiknya yang sedang berjalan kearahnya dengan senyuman yang sangat manis.
"ayok kk niel kita turun ily udah laper heheh"ucap ily sembari terkekeh. Niel yang melihat tingkah adiknya pun merasa gemas dan langsung saja niel mengacak rambut ily pelan.
"ish kak niel rambut ily jadi berantakan kan akhhh"rengek ily.
"gak kok litle girl itu gak berantakan sayang itu rapih kok. Yaudah kita turun yuk"ucap daniel yang diangguki oleh ily.Tap
Tap
Tap
Mendengar suara orang yang turun semua orang mengalihkan pandangan mereka kearah tangga dan benar saja disana ada ily bersama daniel dengan ily yang menggandeng tanga kekar milik daniel.
"pagi opa, mommy,daddy,mama,papa,ayah,bunda dan kakak-kakak"sapa ily ceria dengan senyuman yang tak pernah luntur.
"pagi princes/baby/nana/jawab mereka serempak.
"yaudah yuk kita sarapan"setelah ucapan dari kepala keluarga mereka semuapun makan dalam keadaan hening.
"ily mau makan apa sayang"tanya sang mommy
"ehm ily ayam goreng sama tumis kangkungnya aja mom"dan langsung diambilkannya. Setelah itu hening karena didalam keluarga ini jika sedang makan tidak boleh bicara.Setelah selesai makan mereka berkumpul diruang keluarga. Dengan posisi opa duduk disofa single, mommy, mama dan bunda duduk disofa yang sama, daddy, ayah, papa duduk disofa yang sama juga dan para anak muda duduk dengan posisi ily ditengah-tengah niel dan putra sedangkan ken dan kenzi berada dibawah.
"ehm ily boleh opa tanya"ucap opa ragu
"boleh opa"
"ily sekarang kelas berapa"tanya opa
"ily kelas 11 opa"
"lah kok bisa sayang"tanya opa heran karena ily baru berusia 14 tahun seharusnya ily masih duduk dismp kelas 8. Semua orang pun bingung.ily yang ngerti bahwa keluarga nya bingung pun angkat bicara.
"gini ily kan waktu sd lompat kelas dan waktu smp pun sama jadi sekarang ily udah kelas 11 deh"jawab ily dan ucapan nya itu mampu membuat para orang tua kagum dan bangga beda dengan kakak-kakaknya yang melongo kecuali daniel karena dia yakin adiknya itu sangat cerdas.
"wahhh nana nya kakak pintar banget"takjub kenzi
"makasih kak enzi"
"princess kak ken sangat cerdas"
"baby nya kak putra kan sangat istimewa"
"makasih kak ken kak putra"ucap ily
"litle girl kakak bangga sama kamu sayang"ucap daniel seraya mengusap dan sesekali mencium puncak kepala ily dengan sayang.
"makasih kak niel"
Tak lama suara bel rumah berbunyi menandakan ada orang bertamu tapi entah siapa.
"biar mommy aja yang buka"lalu mommy pun membuka pintu karena memang ruang keluarga agak dekat dengan pintu masuk.
"loh kalian udah sampai sayang"ucap mommy
"iya mom kita kan pakai jet pribadi jadi bisa kapan aja"ucap seseorang
"iya mom kita tadi itu berangkatnya subuh"ucap seseorang yang lain.
"yaudah yuk kita masuk mumpung yang lain ada diruang keluarga"ajak mommy dan mereka pun masuk soal koper mereka udah dibawa sama pelayan.Sesampainya diruang keluarga mereka melihat semua orang lagi tertawa. Dua orang yang datang tadipun seketika senyum melihat sinar kebahagiaan mereka telah kembali dan mampu membuat mereka kembali hangat.
"halo semua"sapa kedua orang tadi
"loh kefano keano kalian udah dateng kok gak bilang"tanya beruntun dari sang bunda.
"iya bun kita udah dateng. Sekalian kasih kejutan"ucap keano
"iya lagian juga kita berangkatnya subuh"jelas kefano
"yaudah duduk sana sama mereka"ucap opa dan diangguku oleh keduanya.
Ily yang sedari tadi diampun bertanya karena dia tidak tau.
"opa mereka siapa"tanya ily takut.
"mereka itu kakak kamu juga princess"
"halo sayang nama kakak kefano alfatir davidson panggil aku kak fano aku juga kakak kandung mu"ucap kefano karena mereka sudah tau siapa ily
"halo kak fano nama aku ily"sapa nya riang sebenarnya dia kaget tadi saat opa nya bilang bahwa mereka kakaknya juga tapi itu hilang saat fano mengenalakn diri mereka
"halo angel nama kakak keano alfatir davidson panggil kakak, kak ano. Kakak juga kakak kandungmu"
"halo kak ano nama ku ily. Loh kalian kembar ya pantas saja kalian mirip"tanya ily
"iya sayang mereka kembar."
Setelah itu mereka larut dalam canda dan tawa. Akhirnya kebahagiaan keluarga mereka kembali.To becontinew guys
Jangan lupa votment ya dengan kalian votment maka aku akan semangat ngetiknya dan akan sering-sering update.
See you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BROTHER'S
أدب المراهقين"hy perkenalkan namaku APRILLYA AQUENA D. Tapi aku tak pernah tau apa arti dari nama terakhirku yang aku tau asal namaku itu dari sebuah kalung yang kupakai sejak bayi. Selama ini aku tinggal dipanti asuhan BUNDA KASIH. Aku tak tau siapa orang tua...