KERJAIN KAK ARIF

7.5K 348 57
                                    

"Ada apa ini?? "

Semua orang menoleh keasal suaranya tersebut, melihat siapa pemilik suara tersebut semua orang langsung kicep seketika karena melihat aura tidak bersahabat dari orang itu.

"BANG NIEL" Teriak ily setelah melihat suara siapa itu Yap benar suara yang menyeramkan itu milik dari Daniel.

Melihat abang nya NIEL sudah pulang ily langsung lari kearah niel dan menubruk dada bidang milik niel. Mendapat perlakuan seperti itu niel dengan senang hati menerimanya.

"Ada apa hm?? "Tanya niel kepada sang adik yang sekarang sedang didalam dekapannya.

"Kangeeen" Rengek nya manja

"Uhh abang juga kangen sama queen"jawab daniel gemas
" Oh iya tadi kamu kenapa?? "Tanya daniel ke ily karena memang saat dia memasuki ruang keluarga dia mendengar suara ily yang seperti ingin menangis.

Mendengar pertanyaan niel semua orang kelagapan sendiri

" Mampus kau Arif"

"Poor Arif"

"Bersiap-siaplah Arif"

"Rasakan kau arif"

Batin mereka semua saat mendengar pertanyaan dari daniel.

"Oh itu tadi kak arif marahin ily bang" Ucap ily polos bahkan terlampau polos sampai-sampai mereka yang ada disitu menahan diri untuk tidak mencubit pipi ily.

"ARIF BERANI KAMU MARAHIN QUEENKU. SINI KAMU" Ucap daniel dengan nada yang penuh penekanan.

Sedangkan arif sudah was-was terhadap apa yang akan dilakukan oleh daniel kepada nya.

"a..a..a..ampun ba..ng arif gak se..se.. Sengaja" Ucap arif hug up

Sedangkan Ali kenzi Dan yang lainnya sudah menahan tawa sedari tadi saat melihat raut wajah arif yang seakan-akan menghadapi malaikat maut.

"SINI KAMU"perintah daniel.

Arif yang mendengar daniel menyuruhnya mendekatpun tambah membuat daniel gemetaran.

Setelah ada arif didepan nyapun daniel segerah melihat kearah queen nya.

" Queen cocoknya kak arif diapain"Tanya daniel lembut Dan itu mampu membuat semua orang melongo kecuali Ali kenzi member Dan para orang tuanya.

"Em apain ya!!" Ucap ily seperti berpikir sambil mengetukkan jarinya didagu Dan itu mampu membuat semua orang yang berada disana menahan gemas terhadap tingkah ily itu kecuali kenzi yang memang sudah was-was akan apa human yang akan diberi kan kepada nya.

"Emm kayak nya kalo nyuruh kak arif jadi tempat belajar ily make-up gimana, kan ily belom bisa make-up jadi kak arif jadi tempat percobaannnya gimana???" Jawab nya antusias karena memang kemaren waktu dimall mami nya itu membelikan alat make-up. Semua orang mengangguk antusias karena akan ada pertunjukan dari arif.

"ENGGAK MAU" teriak arif tidak setuju. Bagaimana famor nya nanti di sekolah kalo murid-murid lain tau kalo dia didandani seperti banci no no no ini tidak boleh terjadi pikirnya.

Sedangkan ily sudah akan menangis saat mendengar teriakan dari arif tadi karena dia kaget. Melihat ily yang mau menangispun semua orang kelabakan sendiri terutama arif yang pasti hukuman nya akan bertambah.

Beda hal nya dengan daniel kenzi dan sikembar serta para orang tua mereka sudah menyumpa serapahi daniel karena telah membuat queen mereka berkaca-kaca.

"Huaaaa kak arif kok bentak ily sih hik hiks hiks" Tangis ily seketika pecah dan itu tambah membuat daniel menatap tajam arif.

Daniel yang memang disebelah ily pun langsung menggendong ily ala koala.

POSESIF BROTHER'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang