Hallo

379 9 0
                                    

Hallo semua para readers IF I CAN. Sudah lama rasanya tidak bertegur sapa dengan kalian semua😢

Apa kabar? Author harap tetap baik-baik ya? Hati juga raganya❤

Jadi, author mau ngasi tahu kalian project baru author. Udah terbit beberapa hari yang lalu.

Judulnya "Teruntuk Rasa"

Prolognya :

Sore ini masih seperti biasanya, wanita berparas manis itu duduk di salah satu kursi yang disediakan oleh pihak cafe.

Nampak serius menatap layar persegi panjang yang ada di depannya, dengan tangan yang nampak mengetik sesuatu. Wanita itu Zafana Arshita.

Wanita yang sedang menulis sesuatu mengenai kisah lalunya. Berharap suatu saat, orang tersebut akan paham. Dan berharap suatu saat orang itu akan tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Nata, begitulah sapaan akrabnya. Ia menatap arloji yang melingkar di tangan kirinya. Detik sudah menunjukkan pukul 17:35. Cukup lama ia menghabiskan waktu di sana, dengan pakaian yang masih mengenakan seragam. Untung saja ia memakai cardigan untuk menutupi seragam putih abu-abunya.

Setelah membayar pesanannya, Nata keluar dari cafe untuk pulang. Jarak cafe menuju rumahnya sekitar 25 menit, perlu naik angkutan umum terlebih dahulu.

Nata berjalan di atas trotoar, menuju titik pemberhentian angkuatan umum yang telah di sediakan. Nata membuka buku bacaannya, selagi menunggu angkutan umum tersebut datang.

Tik..
Tik..

Nata mendongak, awan yang tadinya biru berubah menjadi mendung. Melihat itu, secara spontan, Nata mencari tempat untuk berteduh.

Terburu-buru, Nata berlari ke dekat halte. "Eh, sorry-sorry," ucap Nata saat merasa telah menyenggol seseorang tanpa sengaja.

Nata membantu orang tersebut yang tengah merapikan buku yang tercecer dari tasnya. "Maaf, saya gak sengaja," ucap Nata seraya memberikan buku yang baru saja ia ambil.

Keduanya mengangkat pandangannya,

"Nata?"

--

Sekian prolognya, semoga kalian berkenan untuk mampir di cerita "Teruntuk Rasa" ya😙

I love you guys❤

Sweet,
Dyariss

Terimakasih sudah membaca
Follow : @dyarisstory // @ginaedyaa

[3] IF I CAN [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang