Levi's POV
Semoga gw betah disini. Welcome my new life.
Saat gw sedang melamun, Kepsek tiba-tiba mengganggu lamunan gw.
"Nak?"
"I-Iya pak?"
"Jadi, kamu masuk kelas XI IPS 2, Letak kelas kamu di lantai 2 sebelah kelas XI IPS 3."
"Makasih."
Gw pun beranjak keluar dari ruang kepsek dan menuju ke kelas yang disebut oleh kepsek. Waktu naik tangga, gw ketemu cewek alay yang make-up nya ketebalan, kek badut.
Tiba-tiba si cewek badut mendekat ke gw dengan gaya centilnya.
Oh no, not this again.
"Hai ganteng, kenalan dong.. nama gw Fika Naya Salsabilla, kelas XI IPS 3. Nama lu siapa?" Tanya gadis bernama Fika itu dengan nada genitnya.
"Gw lagi males, minggir."
Fika malah menghalangi jalan gw. Gw pun melihat Fika dengan tatapan sinis.
"Eits, tunggu dulu dong." Ucap Fika dengan kesal.
Gw menatap Fika tajam, "Terserah lu."
Gw pun menyelonong dari hadapan Fika dan menuju kelas.
Saat tiba didepan pintu kelas gw melihat ada seorang ibu paruh baya yang sedang mengajar. Ibu itu berhenti menerangkan materi pelajaran karena tersentak kaget melihat kehadiran gw.
"Oh, kamu siapa?"
Gw menjawab, "Murid baru."
"Oh, maaf ibu lupa. Baik murid-murid harap tenang, kita kedatangan murid baru. Silahkan masuk dan perkenalkan diri."
Gw pun masuk kelas dan berdiri di hadapan seluruh teman baru gw.
"Perkenalkan, nama gw Levi Darma Alexandre. Gw pindahan dari SMA Wonder Highschool, Amerika."
Seketika seisi kelas mulai ricuh.
"Anjir ada bule."
"Ganteng banget ciptaan Tuhan, OMG!"
Bisik-bisik para siswa-siswi saat melihat kehadiran gw.
"Harap tenang." Ucap wali kelas gw yang diketahui bernama Bu Mina. Bu Mina kembali menatap gw, "Baiklah, silahkan kamu duduk di sebelah Devian. Yang nama Devian angkat tangan."
Salah satu siswa mengangkat tangannya, gw pun berjalan mendekatinya dan langsung duduk disebelahnya.
"Yo, kenalin nama gw Devian Luciano Davidson." Cowok yang bernama Devian mengulurkan tangannya yang gw balas dengan tatapan datar.
"Yaelah, songong amat lu." Di ajakin kenalan sama orang ganteng aja gak mau.
Gw pun hanya mengabaikan dia yang sedang mengoceh.
"Baik murid-murid, kita lanjutkan pelajarannya."
"Guyss yuhuuuu! Gw ada informasi buat lu semua," seorang gadis berlari masuk ke kelas dan membuat kehebohan.
"Apaan sih lu?! Berisik banget." Ucap seorang cowok yang merasa terganggu dengan suara cemprengnya.
"Eh, lu diem deh! Ini tuh ada berita hot se-SMA Nusba(Nusa Bangsa), daann coba tebak gw ada info apa?"
Seluruh pasang mata melihat ke arah gadis yang membuat kehebohan tadi.
"Jadiii di kelas XII IPS 2 ada murid baru, dan coba tebak muridnya tuh siapa?"
"Siapa sih? Jangan bikin penasaran dong!"
"Oke-oke, karena gw lagi baik, gw bakal kasih tau lu pada, jadi nama cogan blasteran bule tuh, Levi Darma Alexandre!"
"WHAT COGAN?!"
"OMG!! GW HARUS KENALAN NIH!"
"JODOH GW UDAH DATEENGGG!"
Triiingg
Bel masuk berbunyi. Tidak lama kemudian seorang pria paruh baya yg terkenal dengan sebutan Pak Kumis masuk ke kelas. Seisi kelas seketika hening
"Selamat pagi, murid murid."
"Pagi pak," jawab murid-murid serempak
"Baik, mari kita lanjutkan materi yang kemarin."
-
Halooo guuyyss! Author comeback di saat waktu2 sibuk+stress wkwk
Hope you like part 1, jangan lupa vote and comments, Cyaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Past's Lover [HIATUS]
Fiksi Remaja"Promise me, jangan lupain aku. No matter what happens." "I don't wanna left you here..." "I'll always be in your heart. Don't worry." _ Apakah mungkin untuk di usia mereka, bisa merasakan apa itu cinta? Memang terdengar aneh, tapi itulah yang ter...