kesan yang tak ingin diulang

100 2 0
                                    

Jangan lupa vote 💥💥💥 commen and share ya kak...

Ada kesan yang memang harus di ingat namun tidak denganku,kesan pertama yang dia berikan padaku membuat aku tak ingin mengulangi nya lagi .aku sudah tidak percaya lagi akan jatuh cinta.cinta yang membuat orang lupa akan sekelilingnya.entah mengapa hari ini dia mengakhiri hubungan ini padahal hari ini adalah anniversary kami yang ke 1 tahun.memang sakit jika kita mengharapkan seseorang yang tidak pasti.kecewa? Memang, aku menyesali semuanya setelah apa yang aku berikan padanya modal usaha dan sebagainya .dari kejadian ini aku mulai bertekad bahwa aku tak mau atau lebih tepatnya belum mau jika harus merajut hubungan tanpa kepastian.kedua orang tuaku memberiku nama syifani Nadira .teman temanku memanggilku fani.aku adalah mahasiswa semester dua jurusan Ushuluddin disalah satu kampus dikudus.
Setelah kejadian itu aku tak mau membahas tentangnya lagi didepan teman temanku.

"Kok tumben diam aja biasanya ghibah sana ghibah sini" ucap salsa
Salsa adalah teman satu madrasah denganku.

"Gak kok biasa aja" ucapku

"Eh ,kamu tau gak aku tadi lihat si Faisal berduaan sama si dona "ucap salsa.

Faisal adalah pacarku lebih tepatnya mantan pacar .entah mengapa aku tak mau mendengar namanya lagi dari lubang hidungku.karena lubang telingaku sudah ku gadaikan di pegadaian dekat jalan raya wkwkwk.

Aku tidak tahu apa alasannya memutuskan ku kala itu yang aku tahu diseberang jalan menuju kampus dia memberiku pesan WhatsApp.

"Fan aku mau ketemu di tempat biasa ya"ucapnya

"Oke, cintaku"dengan manjanya aku menulis pesan tersebut namun aku sudah mulai curiga . Entah mengapa dia hanya membaca pesanku tanpa membalasnya .namun segera aku usir kecurigaan ku.

Dan waktu itu aku masih percaya sama si mantan(Faisal).
aku memutuskan untuk pergi ketempat yang menjadi saksi cinta kami berdua .

Ya diwarung makan sederhana yang hanya lesehan dia menembak ku kala itu dan pelurunya langsung mengenai hatiku yang langsung membiru.

("Seperti lagu birunya cinta mungkin)
Aku bahagia waktu itu dan tanpa memikirkannya aku langsung menerima ungkapan cintanya.
Dan mungkin hari ini dia mengajakku bertemu untuk merayakan anniversary kami.

"Fan" ucapnya dengan senyuman yang aku sukai dari dulu.

" Eh Kak Faisal duduk"
Aku memanggilnya kakak karena usianya jauh lebih tua dariku.namun jangan kalian bayangkan jika kak Faisal seperti om om yang genit.
,dia hanya lebih tua dariku 2 tahun.

"Kamu mau makan apa?"ucapnya

"Seperti biasa aja kak"

"Lele sambal goreng dan es jeruk?"

"Iya"

Kak Faisal memang sudah hafal kebiasaan ku mulai dari makanan dan minuman .
Setelah pelayan datang membawakan pesanannya aku ingin segera memakannya dengan lahap.

"Kak Faisal gak pesan?"

"Enggak ,kamu aja!"

"Beneran? Atau mau aku suapin?"
Dia hanya menggelengkan kepalanya.
Sambil menunggu aku mau memberi kejutan pada kak Faisal.

"Kak hari ini hari apa?"

"Hari Selasa ,emangnya ada apa?"ucapnya

"Ih , kak Faisal gak peka banget deh" gumanku dalam hati.

"Hari ini itu hari....."
Tiba tiba ponsel kak Faisal berbunyi dia pun mengangkat telfonnya diluar warung makan ,jauh dari sisiku.
Setelah selesai aku mengintrogasinya

"Siapa?"

"Teman " ucapnya dengan enteng
Tiba tiba dia berbicara lagi

"Fan"

"Iya kak?"

"Kalau tiba tiba aku suka sama orang lain gimana?"

"Maksutnya?"

"Oke to the point aja ya aku suka sama seseorang"

Deg seketika jiwaku ingin melayang dari tubuhku.

"Dan seseorang itu bukan aku?"ucapku dengan marah

"Kamu tenang dulu ya"

"Kakak itu cuma mainin aku?"ucapku

"Fan biar aku jelasin dulu"

"Apa?ha?kakak sesukanya jatuh cinta sama orang lain padahal kakak udah punya aku."ucapku

"Kalau itu yang kakak mau oke kita putus."

Akupun berlari tanpa menghiraukan orang lain yang melihatnya.
Harusnya aku meminta harta Gono gini(ganti ongkos nongkrong ,ganti iuran nikah),memang setelah 1 bulan kami jadian kami memutuskan untuk membuat tabungan untuk masa depan.

💍💍💍

"Hey, fan?" Ucap salsa

"Gimana sal?"

"Aduh kamu ngapain sih ngelamun terus ,aku tadi bilang sama kamu Faisal jalan sama dona."

"Terus"ucapku dengan enteng

"Kamu gak cemburu?"

"Ngapain ? Aku udah gak ada hak lagi untuk cemburu"

"Maksut kamu kalian putus!"

"Yes"
"Tapi kenapa? Fan?"

"Tanya saja sama sepupumu"

Salsa dan Faisal memang sepupu ,
Dari awal jadian semua yang aku tak tahu dari kak Faisal pasti tanyanya ke salsa,namun sifat mereka cenderung berbeda.

"Awas aja nanti Faisal aku laporin ke Tante Dinda(mama faisal)"

"Gak usah lagi pula aku bahagia!"

"Kok bisa?"

"Itu tandanya tulang rusukku tak diciptakan untuknya dan kami gak jodoh"

"Segampang itu?"

"Ngapain dipersulit"
Akupun segera membereskan buku bukuku.dan kembali ke kos.

Setelah sampai di tempat kos akupun membereskan barang barang pememberiannya.mulai dari tas sepatu dan baju, buket, boneka . Sebenarnya akupun tak meminta itu semua tapi bagaimana lagi dia berkata "udah ini kan buat pacar aku biar cantik, kalau kamu butuh uang kamu bisa minta aku"ucapnya kala itu .

"Emangnya dia menganggap ku matrealitis "ucapku dalam hati

.................

Cinta kadang mematahkan namun cinta yang dimiliki Allah selalu menguatkan hamba hambanya.

Melepas RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang