cemburu itu panas

51 0 0
                                    

Jangan lupa vote 💥💥💥💥

   Setiap langkah yang kupijak di warung ini membuat aku semakin terlena ada saja bayang bayang hantu seorang mantan yang menghantuiku.

"Ayo dan kita sarapan dulu"ucap salsa

"Aku gak mau makan disini "kataku

"Kenapa?masih inget sama Faisal?"

"Plis deh jangan ngomongin dia"

"Oke kita pindah aja"ucap salsa

Setelah mencari warung yang enak dan murah dekat kampus akhirnya pun kami menemukannya"ayam Geprek"itulah yang terpampang jelas dihalaman warung ini .

Akupun langsung masuk kedalamnya alangkah terkejutnya ketika aku melihat hantu si mantan.bersama dengan si Donal bebek(Dona) akupun ingin berbalik arah namun salsa mencegahnya.

"Tunjukan pada kak Faisal bahwa kamu udah move on"

"Oke" aku berusaha tegar didepannya aku tak mau bila aku dianggap belum bisa move on darinya.

Akupun memilih tempat duduk tepat disampingnya hanya saja meja kami berbeda.seorang pelayan menghampiri ku.

"Mau pesan apa mbak?"

"Pesan geprek level 15 mas, cabenya  tanpa  harus menyakiti lidahku ya mas"ucapku dengan jengkel

"Beneran mbak?"tanya pelayan

"Iya , mas lihat wajah aku ini seorang pelawak ?"

"Gak, kalau mbaknya apa?"

"Saya level 5 aja mas ,sama es jeruk 2 ya!"ucap salsa

"Siap ditunggu mbak cantik"ucapnya.

"Ih,genit banget jadi cowok"ucapku.
Sambil menunggu pesanan , akupun rasanya tak kuat berada disini entah mengapa mendengar tawa mereka berdua yang tanpa dosa , bersuap suapan manja, rasanya ingin aku .....
Tapi ya bagaimana lagi memang cinta itu membutakan mata.

"Ini mbak pesanannya, ditunggu dulu ya minumnya"

Setelah berdoa dalam hati akupun langsung memakannya tanpa kusadari lidahku rasanya seperti terbakar luar biasa.akupun sampai tersedak .

"Mas minumnya cepetan!"ucap salsa
Namun tiba tiba ada tangan seseorang yang memberiku minuman .

"Fan"ucap mantan
seseorang yang memang aku ingin jauhi.

"Ini mbak minumnya" ucap salah seorang pelayan.

Akupun langsung menerima minuman dari pelayan tersebut dengan menghiraukan tangan laki laki yang dari tadi berada di depanku.

"Sayang,apaan sih gausah diladeninya" ucap sidonal.

Kak Faisal pun langsung luluh dan langsung nurut apa kata nenek sihir itu.

"Sabar ya fan"ucap salsa

"Iya"
Setelah membayar di kasir tiba tiba dia masih menunggu seseorang didepan warung tanpa dona.entah kemana si nenek sihir itu perginya.

"Fan,aku mau ngomong sama kamu"ucap Faisal

""Ayo sal"aku menarik tangan salsa namun salsa tetap berdiri didepan kak Faisal.

"Tunggu biar dia ngomong"ucap salsa

"Ngomong apa sih ? "Ucapku

"Aku minta maaf , ini aku kembalikan" ucapnya.

"Minta maaf ? Apa telingaku gak salah dengar , semua udah terlanjur  hatiku masih sakit kak"ucapku dengan marah

"Soal rekening aku sedekahin buat belanjanya si Donal ,dia itu mau Sama kakak karena kakak punya uang. dia gak tulus kak"ucapku.

Melepas RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang