"AYAN!!"
lelaki manis bername tag Arrayan Gracio Abqari itu menoleh.
"felix?"
Felix Frausta Gilli berlari menghampiri dengan nafas yang masih ngos ngosan.
"mau kemana anjir?!" tanyanya.
"ke kantin lah, mau kemana lagi?"
"bunyi lonceng juga belum lima detik lo udah ngacir duluan keluar. osis noh masuk kelas" felix menunjuk kelas mereka yang berada diujung.
hyunjin itu mengernyitkan dahinya. "mau ngapain?"
"kaga tau, udah sana masuk lagi. gara lo nih, gue disuruh ngejar lo yang udah main kabur gitu aja"
"permisi" saut hyunjin dan felix saat memasuki kelas mereka.
sontak seisi kelas menatap kearah dua anak adam yang tampak senyum tak bersalah.
hyunjin dan felix segera duduk dibangku mereka.
"saya lanjut ya? buat dua adek yang duduk dibelakang itu, kalo ada osis atau organisasi lain yang masuk bisa ditahan dulu laparnya? atau kebeletnya? kita ada informasi penting buat kalian, bukan sekedar ngoceh ga jelas"
"m-maaf kak" yang berucap hanya felix, sedangkan hyunjin hanya menatap datar sosok yang baru saja memarahi mereka.
"kak chandra!"
"iya?"
"jadi, untuk acara perpisahan kelas dua belas, kita semua wajib ikut kak?"
"benar, untuk daftar kegiatannya akan dibagikan melalui sekretaris osis. ketua kelas tolong dibantu ya. kalo sudah ikut semua, segera melapor pada saya atau sekretaris"
semua murid dikelas mengangguk. sang ketua kelas meraih secarik kertas yang mereka beranggapan bahwa itu daftar kegiatan yang harus mereka ikuti.
"apakah ada pertanyaan lain mengenai acara ini?"
felix mengangkat tangannya tinggi tinggi.
"KAK CHANDRA, KAK CAKRA KOK GA DATANG?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[🍟] mantan - chanjin
Fanfiction[🍟; completed] kalo udah mantanan kita ga bisa sapaan gitu? au local! ↬hyunjin-sub ©grapetie,2020 220121 #01 in chanjin