*baca ini sambil dengerin mulmednya ya
.
hyunjin menunggu dengan antusias. di depannya ada seungmin yang tengah mempersipkan penampilannya.
It was a really hard day today
My heart aches for you
The only thing I can do for you
Is to be next to you, I'm sorrypetikan gitar yang mengalun membuat hyunjin mulai larut dalam menikmati penampilan seungmin.
You're so pretty when you smile
hyunjin ikut tersenyum ketika seungmin mengucapkan lirik tersebut sambil menatapnya.
So every time you lose that smile
Even if I have to give my all
I want to give it back to yousenyum teduh hyunjin berikan. seungmin benar, ia selalu berusaha membuat senyuman seorang arrayan gracio abqari tak hilang.
I want to cry for you
I want to hurt instead of you
I don't want any scars in your heart
Ever againseungmin pernah mengatakan hal ini. ia tidak ingin luka di hati hyunjin menganga terlalu lebar. tetapi waktu itu hyunjin hanya menganggap ungkapan seungmin tersebut hanya rasa seorang sahabat yang ingin melindungi sahabatnya.
When you love someone
So much that it overflows
It's so amazing
Because this is how it iskembali, seungmin menatap hyunjin. matanya tak lepas menatap sang pujaan hati yang juga membalas tatapannya.
penonton lain ikut larut dalam pembawaan yang seungmin bawakan. mereka bahkan ikut melambaikan tangan diudara.
jisung yang duduk di samping hyunjin juga tak lepas menatap sang gebetan yang akhir akhir ini membuat dirinya uring uringan.
memandangi hyunjin yang menatap sang lawan dengan tatapan yang jisung sulit artikan.
apa arti tatapan hyunjin pada seungmin saat ini?
apa benar ia kalah selama ini?
jadi, hyunjin akhirnya akan memilih seungmin?
I hope I can be a little helpful at least
I hope I can be your resting place
I'll try to make you feel at peace
Whenever you think of me during your busy daysjisung juga ingin. ingin hyunjin menjadikannya tempat rehat. disaat hyunjin sedang lelah, jisung ingin hyunjin mendatanginya bukan orang lain. ia memang terkadang menyebalkan dan sering membuat hyunjin mengambek, tapi itu bentuk ungkapan rasa yang selama ini jisung rasakan.
apa hyunjin tidak menyadarinya?
You're such a soft-hearted person
Every time you are silently in pain
Even if I have to give my all
I want to make you smile againseungmin selalu ada di saat hyunjin terpuruk. memberinya semangat ketika dunia seakan runtuh untuknya.
disaat ia kehilangan seorang ayah pun, seungmin datang memeluknya erat, tanpa mengucapkan apapun, hyunjin merasa nyaman dan aman.
lama hyunjin tidak tersenyum akhirnya pun kembali tersenyum dengan tingkah seungmin yang terkadang konyol. seungmin benar benar menghiburnya, sejak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[🍟] mantan - chanjin
Fanfiction[🍟; completed] kalo udah mantanan kita ga bisa sapaan gitu? au local! ↬hyunjin-sub ©grapetie,2020 220121 #01 in chanjin