payung hijau army

3.6K 498 47
                                    

sudah lebih dari lima menit yang lalu hyunjin menatap dalam payung berwarna hijau army tersebut. karena chan yang meminjamkan payungnya pada hyunjin, adegan itu selalu terngiang ngiang dikepalanya.

suara tas diletakkan diatas meja pun tak membuat hyunjin menoleh.

felix pelakunya. ia baru saja sampai dikelas dan langsung mendapati hyunjin yang terbengong menatap sebuah payung.

"yan, lo kenapa?"

hyunjin masih tidak menoleh.

"gimana cara ngembaliin barang mantan lix?" gumam hyunjin dengan pelan.

"hah? apa? mantan?"

hyunjin menoleh, ia menatap felix sendu. "kemaren kak astha ngasih ini ke aku"

felix ikut menatap payung hijau army tersebut. "terus masalahnya apa?"

"katanya aku harus ngembaliin ini"

"yaudah tinggal lo balikin aja"

"tapi aku malu. teman temannya kan udah tau aku mantanan sama kak astha"

felix mendengus, "terus kalo mantanan ga boleh ketemu gitu? liat gue dong, kalo ketemu kak cakra aja masih gue sapa"

"iya kamu sapa, tapi kak cakranya langsung lari"

mereka berdua terkekeh.

"udah nanti gue temenin deh ngembaliinnya" ujar felix.

hyunjin langsung berbinar, "beneran ya? nanti temenin ke ruang osis habis pulang sekolah. soalnya kak astha hari ini ada jadwal rapat pasti"

felix terkekeh sarkas, "jadwal kegiatan mantan aja lo hapal banget"

felix terkekeh sarkas, "jadwal kegiatan mantan aja lo hapal banget"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jam pulang sekolah sudah tiba.

felix dan hyunjin sudah bersiap siap untuk segera pergi meninggalkan kelas.

saat keluar kelas mereka mendapati seungmin yang tengah berdiri menyandar pada dinding.

"kalian udah selesai?" tanya seungmin.

felix mengangguk. sedangkan hyunjin entah kenapa gugup sembari mengenggam erat payung hijau army tersebut.

"ini nih, mau nemenin ayan ngembaliin payung kak chandra" balas felix.

"payung kak chandra?" tanya seungmin kebingungan.

"kemaren aku dipinjemin payung sama dia ki" hyunjin ikut membalas.

seungmin mengangguk paham. "mau kesana sekarang?"

felix dan hyunjin mengangguk lagi.

"yaudah, aku temenin kalian berdua"

mereka sampai didepan ruang osis yang sebenarnya terletak dilantai dua. sedangkan untuk kelas sepuluh itu terletak dilantai satu.

seungmin dan felix menunggu diluar sedangkan hyunjin sudah berada didepan pintu hendak mengetuk pintu, tetapi pintu yang akan diketuk malah terbuka terlebih dahulu.

[🍟] mantan - chanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang