ucapan chan semalam berhasil membuat hyunjin tidak tidur semalaman.
keesokan paginya, felix berteriak histeris karna mendapati lingkaran hitam yang terlihat sangat jelas diwajah manis hyunjin.
"m—muka lo kenapa?!"
hyunjin menatapnya sendu. dihelanya napas panjang dan menjatuhkan diri dibangkunya.
"hahhhhhh" helaan napas kedua kalinya.
felix tentu penasaran. diliriknya hyunjin yang masih memasang wajah lelah, "kenapa sih yan? kan hari ini kita ga ada pr, ulangan apalagi"
hyunjin hanya menggeleng sebagai jawaban.
felix pun menyerah. diraihnya ponsel miliknya yang berada didalam kelas dan mencari kontak seseorang didalamnya.
to : ustadzaki🙏
ini cowo lo kenapa ki?
datang2 malah lesu
ditanyain ga mau jawab dia
read"cepet juga bacanya. oh iya dzaki kan bucin" gumam felix dengan kekehannya.
tak lama setelahnya, seungmin datang kekelas mereka dengan tangan yang membawa sebungkus roti coklat lengkap dengan susu pisang kesukaan hyunjin.
mata felix langsung berbinar, "wah sarapan gratis!"
seungmin mengacuhkan felix, "bukan untuk lo ya!"
felix langsung merengut.diletakkannya sarapan tersebut dihadapan hyunjin. seungmin juga ikut duduk dibangku depan hyunjin agar langsung bisa bertatapan dengan cowo manis tersebut.
"ayan kenapa?" seungmin bertanya dengan nada kelewat lembut sampai sampai felix yang berada disamping hyunjin memasang wajah ingin muntah.
hyunjin mendongak. lekukan bibir yang selalu keatas itu sekarang tengah melengkung kebawah.
"dzaki" panggil hyunjin dengan lirihan pelan.
"iya kenapa ayan?" seungmin mengusap pelan kepala hyunjin.
"kak astha ngajak balikan"
entah perasaan hyunjin saja atau seungmin mendadak berubah sejak ucapannya tadi pagi?
felix yang ditanyain pun tidak membantu hyunjin sama sekali, ia hanya mengangkat bahunya acuh. tidak mau ikut campur atau memang tidak ingin memberitahukan sesuatu kepada hyunjin.
hari ini mood hyunjin bener bener kacau.
semalam hatinya habis diacak acak oleh pemilik surai pirang ketua osis sekolahnya itu. dan sekarang seungmin seperti merajuk padanya.
saat istirahat tiba, hyunjin langsung menyeret felix untuk ke kelas seungmin. hyunjin menyapa seungmin tetapi tidak diharaukan oleh sang empu.
ia mendekati seungmin bertanya kenapa seungmin begitu padanya, tetapi hyunjin dihiraukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[🍟] mantan - chanjin
Fiksi Penggemar[🍟; completed] kalo udah mantanan kita ga bisa sapaan gitu? au local! ↬hyunjin-sub ©grapetie,2020 220121 #01 in chanjin