si rambut biru

2.5K 419 56
                                    

hari senin neraka bagi pelajar. terlebih paginya, mereka harus berdiri bisa sampai 2 jam lamanya tergantung bagaimana ceramah pembina nantinya.

"aku lapar" bisik hyunjin pada felix yang berdiri disebelahnya.

seungmin yang baris disebelah kelas hyunjin menyadari cowo manis itu tengah merengut memegang perutnya.

omong omong upacara sudah berjalan sepuluh menit yang lalu.

felix menoleh pada hyunjin. "lo sih! tadi gue ajakin jajan dulu malah gamau" balasnya dengan berbisik.

hyunjin semakin merengut.

disebrang kelas sepuluh, ada barisan kelas 12 yang sepertinya terlebih dahulu terkena paparan sinar matahari. beda dengan kelas sepuluh dan sebelas yang masih tertutupi beberapa pohon disekitar mereka.

poor kelas 12 :(

jika yang lain tengah merasa risih karna kepanasan, beda dengan chan yang dari awal mulai upacara matanya tak berhenti menatap hyunjin.

ia sedikit khawatir saat hyunjin seperti meringis memegang perutnya. ia sangat tau, mantannya itu punya penyakit maag.

chan tebak, hyunjin pasti memaksa tidak makan malam alhasil paginya ia merasa sangat kelaparan.

chan sangat tidak menyukai sifat hyunjin yang satu itu. meninggalkan jadwal makan supaya badan tidak gemuk. padahal bagi chan, hyunjin itu sudah memiliki tubuh yang ideal. ia tidak ingin lagi hyunjin menurunkan berat badannya.

chan bertambah panik saat hyunjin mulai memegang perutnya dengan kedua tangannya. rasanya ia ingin berteriak kesebrang karna tidak ada yang menyadari raut wajah hyunjin yang berubah pucat. ia juga ingin mengumpati anggota pmr karna tidak sadar bahwa seorang siswa butuh pertolongan saat ini.

hyunjin mulai panas dingin, matanya mulai berkunang kunang, dan rasanya ia mulai pusing. ia ingin jongkok tapi ia berdiri dibarisan kedua, bisa bisa ia dimarahi oleh pembina nantinya.

hyunjin tidak kuat, badannya terhuyung kebelakang yang ternyata reflek ditangkap seseorang.

hyunjin pingsan dan chan terkejut.

hyunjin segera digendong, dibawa ke uks oleh seseorang yang menangkapnya tadi.

chan tanpa pikir panjang langsung berlari meninggalkan barisan menghiraukan teriakan changbin dan minho yang memanggilnya.

felix juga ikut berlari menyusul hyunjin, seungmin pun ikut berlari.

felix juga ikut berlari menyusul hyunjin, seungmin pun ikut berlari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YANNN HIKS YAAAAN BANGUN DONG YANNN!!"

felix mengguncang pelan lengan hyunjin yang berbaring diranjang uks.

seungmin juga memberikan minyak kayu putih pada hidung bangir hyunjin, berharap temannya tersebut segera bangun.

anggota pmr disana menatap heran pada felix. teman mereka hanya pingsan tetapi felix berakting seolah hyunjin sedang sekarat.

[🍟] mantan - chanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang