#1 THE BEAUTIFULL

7 1 0
                                    

Lia mengerjapkan matanya tatkala cahaya yang menembus mata lia membuat ia bisa merasakan hangat di pipinya . Lia terbangun dari tidur lia menuju jendela kamarnya dan melihat kota tercintanya yang ramai .

Lia berjalan ke kamar mandi membersihkan badannya . Lia adalah satu satunya orang yang tidak memiliki  kekuatan sihir padahal ia berada di negeri sihir namun lia di berkahi wajah yang sungguh cantik badannya juga mengeluarkan bau wangi semua orang akan sudah hafal oleh wangi tubuh lia tapi ada yang aneh .

Wangi tubuh lia selalu berubah sesuai dengan moodnya .

Lia keluar kamar mandi lalu memakai pakaiannya dan lia pun keluar kamar untuk sarapan bersama keluarganya .

Walaupun lia dikaruniai wajah yang cantik namun saat lia tak bisa mengontrol emosinya aroma tubuhnya akan membuat siapa pun yang mendekatinya mati karena walaupun wangi namun itu dapat membunuh siapa pun yang menghirupnya .

Oleh karena itu saudara dan saudarinya menjauhinya dan menghina bahwa lia adalah sebuah kesialan .

Mereka sombong dengan memiliki kekuatan sihir sedangkan lia tak mempunyai energi sihir sedikitpun .

Lia menghela nafas panjang agar ia tegar menghadapi saudaranya lia berjalan ke arah ruang makan istana lia sudah bisa melihat wajah mereka yang awalnya senyum dirubah menjadi sinis yang membuat hati lia serasa sesak tapi lia berusaha tegar .

"  Lia ayo duduk dan makan bersama kita " ucap ayah lia selaku raja negri lightesr negri cahaya .

Di istana ini yang menerima kehadirannya hanya ayahnya , ruby sahabatnya yang notabenenya pelayan pribadinya.

Semua nya hening setelah lia duduk mereka makan tanpa suara hingga satu persatu mereka pergi menunjukkan bahwa mereka tak menyukai keberadaan lia .

Lia tak dapat menaharan rasa sesaknya di hatinya lia meminta undur diri dari pada ia lepas kendali dan meracuni keluarganya lia pun undur diri .

Lia keluar kerajaan melalui pintu belakang yang jarang ada prajurit .

Lia terus berlari tanpa arah  Lia terus berlari tak menentu sampai ia lelah lalu memutuskan untuk beristirahat di bawah pohon hingga ia pun tertidur disana

****( KERAJAAN DEMON )****

Dion adalah seorang anak dari raja demon dion disegani oleh kaumnya belum ada yang bisa menandinginya bahkan ia sudah bercinta oleh ibu tirinya yang ayahnya pun tak berani membantahnya .

Dion murka saat tidak ada stok peri yang bisa ia minum darahnya . Dion mencekik prajurit yang menurutnya sama sekali tak berguna lalu melemparnya seperti sampah .

Dion tak pernah tersenyum bahkan ia tak memiliki hati nurani walaupun secuil biji kacang karna selama ini yang ia lakukan hanya menghisap darah peri yang membuat ia menjadi lebih kuat .

Dion memutuskan mencari mangsanya yang masih segar biasanya ia akan menyamarkan baunya dan menggunakan ketampanannya untuk mengelabui musuhnya.

Dion mengepakkan sayap hitamnya yang besar dan melaju ke udara .

Dion berhenti di hutan perbatasan peri dion mulai berubah menjadi seekor unicorn namun langkahnya terhentikan saat ia menghirup bau yang tak pernah ia cium dion mengendus layaknya serigala dan dion menemukan seorang gadis yang mungkin cukup lezat untuk memuaskan kelaparannya .

Dion masih dalam wujud unicorn . Karna lia mendengar suara kepalan kaki lia pun terbangun dan mendapatkan unicorn yang sungguh menawan ia berjalan mendekatinya karna lia tak mempunyai sihir ia tak bisa mengetahui bahwa sebenarnya itu adalah unicorn palsu .

Lia terus mendekati unicorn itu dan mengelusnya namun lia terlonjak kaget saat unicorn itu berubah menjadi iblis .

Lia langsung berlari namun tak sempat ia lari dion langsung mencekik lia saat mata dion berwarna merah bertemu dengan mata hazel hijau menenangkan milik lia sontak dion terkesima dan melepaskan lia dan ia pun terjatuh dengan kasar

Sambil terbatuk lia mencoba berlari  . Dion yang tersadar langsung mengejar lia tak butuh waktu lama dion berhasil menangkap lia .

Lia memberontak ia merasa takut pada dion sedangkan dion menyeringai membelakangi lia .

Dion memberi sihir tidur untuk lia dan ia pun menuju ke kastil demon

Dion melempar lia ke kamarnya hingga membuat lia terbangun dan seketika lia tersadar .

Lia berada di sebuah kamar yang penuh dengan warna hitam dan merah .

Dion tanpa aba aba merobek bagian atas baju lia namun hampir memperlihatkan kedua dadanya .

Lia berusaha memberontak ia tak sudih di perkosa oleh kaum menjijikkan seperti iblis ia lebih baik mati dalam keadaan suci .

" apa yang kau lakukan dasar iblis " lia berteriak sambil memegangi kedua bajunya yang robek .

" memang aku iblis dan kau akan segera mati di tanganku " dion berkata sambil menyeringai

" hmmm tapi tidak seru kalau aku tidak bermain dulu denganmu " dion berjalan dengan wajah datar mendekati lia .

Lia mulai takut sekaligus emosi . keluarlah sebuah asap samar berwarna merah keluar dari tubuh lia .

Dion merasa tercekat nafasnya serasa sesak . Namun wajahnya tetap tak berskspresi .

Lia langsung keluar melewati jendela namun saat keluar dion melempar sebuah pisau pada lia.

" ahk.. " lia pun jatuh dari atas kastil dan dion menangkapnya.

Dion menurunkan lia ke kasur kamarnya dan meninggalkannya menyuruh tabib untuk mengobatinya .

●●○●●

Lia membuka matanya ia merasakan amat sakit di pundaknya seingatnya ia jatuh karna tertancap pisau .

Lia tersadar dari lamunannya ia berusaha keluar dari kamar terkutuk ini .

Lia membuka pintu kamarnya ternyata tidak ada penjaganya . Lia pun berlari kecil namun niatnya teralihkan saat ia melihat sebuah kamar yang sedikit terbuka lia mengintip sedikit dan lia menutup mulutnya yang ingin teriak .

Pemandangan didepannya saat membuatnya mual . Yah di depan mata lia sekarang adalah dion dan seorang peri sedang bercinta namun tak selang berapa lama peri itu memekik kesakitan saat dion sedang menggigit tangannya dan menghisap darahnya terlihat dari tubuhnya yang semula berseri menjadi pucat berwarna biru .

Lia tak kuasa melihat pemandangan didepannya lia berlari tak menentu namun saat ia tersesat disebuah ruangan dan terdapat banyak pasang mata yang melihatnya ada yang terkesima sinis dan seperti ada yang ingin memakannya.

" kenapa ada wanita cantik disini ha !! " salah satu pria berucap dengan senyum pedofilnya membuat lia takut .

Lia memundurkan tubuhnya namun ia dibuat kaget saat badannya menabrak seseorang sontak lia membalikkan badannya ia dikepung oleh para pria yang semuanya memberi senyuman yang mengerikan seperti lia adalah makan malam yang lezat .

" pergi kalian dasar makhluk menjijikkan " lia berteriak sambil mendorong mereka namun kekuatan lia sangatlah tak sebanding dengan kekuatan 6 lelaki itu .

Lia meringkuk di tengah tengah hingga suara bariton seseorang membuat lia mendongak

" jangan sampai kalian menyentuhnya dia milikku " suara dion membuat para pengikutnya pergi karna ketakutan .

Dion menghampiri lia namun bayangan kematian peri terus terlintas di benak lia .

Semakin dekat dion semakin lia mundur hingga akhirnya lia berlari menjauh namun dion hanya menatapnya .

Dion hanya menjentikkan jarinya dan ia sudah berada di depan lia .

Lia menabrak dada dion cukup keras hingga ia terduduk dilantai " jangan mencoba lari dariku dasar dewi bodoh " .

Dion tanpa aba aba menggendong lia dan memapahkannya di sebelah pundaknya lia memberontak dan terus memukul dion namun tak ada reaksi yang di tunjukkan olehnya dion hanya berjalan dengan tatapan datar .

Gimana nihh ceritanya seruu gak kalok ada kata yang gak jelas mohon maklum

MY DRACKNESTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang