Rosé dan Chaeyeon saat ini sedang berjalan beriringan.
Chaeyeon merupakan teman akrab Rosé didalam ekstrakulikuler musik dan Chaeyeon adalah alasan Rosé selalu menolak Jaehyun.
Gadis itu juga sama seperti Rosé, Chaeyeon menyukai Jaehyun.
Bisa dibilang, Chaeyeon dan Rosé adalah teman akrab, keakraban mereka layak disebut sebagai teman dekat.
Awal mula Rosé tahu Chaeyeon menyukai Jaehyun adalah, waktu itu Chaeyeon sempat mengatakan bahwa dirinya sedang menyukai seseorang.
Chaeyeon bercerita bahwa ia menyukai seorang lelaki manis, tampan dan baik hati dikelas Rosé.
Awalnya, Rosé tidak mengira lelaki yang disukainya adalah Jung Jaehyun.
Tapi semakin lama, Rosé semakin melihat gerak gerik ketertarikan Chaeyeon saat bertegur sapa dengan Jaehyun.
Saat itu juga keadaan simpang siur mengatakan bahwa Rosé dan Jaehyun berkencan, lebih tepatnya Jaehyun yang mencoba mendekati Rosé.
Sejak saat itu juga Chaeyeon tidak bertegur sapa dengan Rosé, membuat hati Rosé mencelos begitu saja.
Singkatnya, Rosé adalah orang yang tidak bisa menyinggung orang lain.
Dan saat itu juga Rosé bertanya dengan Chaeyeon, siapakah lelaki yang disukainya.
Dan saat itu juga Chaeyeon meneriaki nama Jaehyun didepan wajahnya.
Membuat Rosé jatuh bersimpuh, bukan karna Jaehyun yang Chaeyeon sebut. Tapi karna Chaeyeon yang berteriak padanya.
Walau sehabis itu mereka menangis dengan Chaeyeon yang memohon maaf.
Tapi hubungan antara Jaehyun dan Chaeyeon tidak pernah kembali seperti dulu, berbeda dengan Jaehyun dan Rosé. Karna Jaehyun yang tidak akan bisa melupakan cintanya itu.
Memang sedari dulu, walau Jaehyun menyukainya, tetapi Rosé tidak terlalu memikirkannya. Lebih tepatnya, saat itu Rosé terlalu fokus dengan kegiatan organisasi dan belajarnya. Sehingga tidak terlalu memikirkan bagaimana Jaehyun yang menyukainya.
Berbeda dengan sekarang ini, Rosé mulai terbiasa dengan Jaehyun. Nyatanya lelaki itu sangat menghibur bagi Rosé, terlebih Jaehyun merupakan tipenya.
"Daahhh..." Lambaiakan tangan antara Rosé dan Chaeyeon, mereka mengatakannya dengan bersamaan.
Berpisah karna Rosé harus pergi menuju ruang seni, sedangkan Chaeyeon akan pulang kerumahnya.
Hari ini, adalah hari ketiga diadakannya gladi resik. Selama dua hari sebelumnya Rosé tidak ikut dalam mempersiapkan gladi resik ini, dikarnakan Rosé yang sibuk dengan ujiannya yang diadakan tepat seminggu setelah acara ulang tahun juga hari kasih sayang ini.
Memang begitu padat kegiatannya.
Rosé mulai mengikat rambutnya, menaruh tas sekolahnya pada salah satu kursi, jaketnya ikut ia lepaskan.
Rosé kini berjalan kearah Yeonjun yang sedang melihat-lihat daftar dari secarik kertas yang dipegangnya.
"Oh, hai noona" sapa Yeonjun saat merasakan Rosé menepuk bahunya, "Kenapa datang? Harusnya noona dirumah saja dan belajar" suruh Yeonjun, memang sebagian besar OSIS dari kelas 12 seperti Rosé tidak akan membuang waktunya hanya untuk melihat gladi resik ini.
Karna Yeonjun dan kelas 11 lainnya sangat dapat diandalkan, jadilah mereka tidak perlu khawatir.
Namun Rosé merasa ia tidak bisa melalaikan tugasnya begitu saja.
"Aish" desis Rosé sambil menepuk pelan bahu Yeonjun, "Santai saja. Apa itu daftar pengisi acara?" tanya Rosé sembari menunjuk kertas yang dipegang Yeonjun.
Yeonjun mengangguk, lalu menangkup tangannya dikedua sisi wajahnya.
"Hoi! Yeji! Ryujin! cepat kemari!" teriak Yeonjun yang mendapat balasan teriakan juga dari kedua gadis itu.
Yeonjun menyuruh Yeji dan Ryujin untuk kembali latihan dihadapannya, tidak lupa sebelumnya sang pembawa acara ikut mencoba memanggil mereka.
Kedua gadis itu akan menari dengan tarian hebat mereka.
Tak lama setelah itu, Rosé dapat melihat pintu ruangan ini terbuka.
Jaehyun datang dengan keadaan yang sangat berantakan, Rosé tidak akan penasaran karna itu. Karna pasti Rosé yakin jika Jaehyun baru saja selasai bermain basket dengan teman-temannya yang lain.
Dari sini Rosé dapat melihat Jaehyun yang tersenyum sembari menatapnya.
Rosé memalingkan wajahnya lalu tersenyum, Jaehyun pernah mengatakan. Bahwa lelahnya akan hilang jika melihat wajah Rosé.
Dan itu cukup membuat kedua pipi gadis itu memerah.
"Sudah datang dari tadi?" tanya Jaehyun yang kini berada tepat didepan Rosé dan Yeonjun.
"Ck. Kalau mau berpacaran jangan disini, nanti jadi bahan gosipan" ucap Yeonjun yang pergi untuk mengatur kegiatan lainnya dengan si pembawa acara dan juga koordinator acara.
Rosé menatap Jaehyun kikuk, Yeonjun memang cukup kurang ajar dengan meninggalkannya berdua saja dengan Jaehyun.
Lelaki itu kini telah menyampirkan anak rambut Rosé kebelakang telinganya.
"Kamu tuh kalau ditanya jarangg... banget mau jawab" ucap Jaehyun dengan cengiran khasnya, secuek apapun Rosé. Jaehyun akan tetap menyukainya.
Rosé kembali memalingkan wajahnya, pipinya panas.
Gadis itu lalu berjalan menuju sebuah meja dan kursi, diambilnya gitar yang memang sudah disiapkan untuk para pengisi acara.
Jaehyun dengan tanpa diperintah sudah mengekori Rosé dan duduk disamping gadis itu, jangan lupa bahwa Jaehyun duduk dengan sangat rapat disampingnya.
"Ihhh" risih Rosé, "Kamu duduknya kasih jarak dong" protes Rosé, bukannya menghindar malah semakin merapatkan duduknya kearah Rosé.
"Sekarang kita mau bermesraan atau latihan?" tanya Jaehyun, alisnya ikut turun naik seiring semu merah muncul di pipi Rosé membuat gadis itu cepat-cepat memalingkan wajahnya.
Jaehyun terkekeh melihat reaksi Rosé, ia sangat paham bagaimana perasaan Rosé.
Ah! Jaehyun juga tahu mengenai masalah gadisnya- eh? Rosé dengan Chaeyeon.
Tapi Jaehyun sangat bersyukur mengenai hubungan antara Rosé dan Chaeyeon tidak memburuk dan Jaehyun yang masih bisa mendekati Rosé.
"Ihhhh!" pekik Rosé "Kamu kesini tuh mau latihan bareng aku, bukannya mau kencan!" kata Rosé, kini gadis itu sudah menaruh gitarnya keatas paha.
Namun Jaehyun malah terkekeh sembari mengelus lembut surai Rosé "Padahal aku gak bilang kencan loh" katanya membuat Rosé malu dan jantungnya berdetak bukan main.
"JAEHYUN!"
Dan sebenarnya, jika mereka sedang berdua seperti ini. Tanpa ada pengganggu atau seseorang yang menemani.
Jaehyun dan Rosé, sikap mereka memang akan selucu ini.
Hanya saja, kisah cinta mereka memang lebih rumit dari yang dibayangkan.
Dari sisi Jaehyun yang menginginkan kencan dengan Rosé, dan Rosé yang terlalu mempersalahkan antara cintanya dengan pertemanannya bersama Chaeyeon.
TBC
Aku gak mau buat cerita yang berat-berat hehe.
Bayangin aja kisah cinta Jaehyun dan Rosé itu berat, tapi ini gak akan seberat yang kalian bayangkan.
Karna aku buatnya akan seringan kapas.
Thanks for you'll support and see yaa next chapter ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Love ✓
RandomJaerose area! Jaehyun itu pengejar cintanya Rosé. #1 in cutelove 17/04/2020 #6 in jahe 17/04/2020 #5 in Jeffry 17/04/2020 Start: 14 Februari 2020 End: 24 Maret 2020 ©rojekuki