05

2.5K 371 15
                                    

Penampilan Jaehyun dan Rosé baru saja selesai, tepuk tangan sudah sangat riuh.

Bagaimana tidak riuh? Sebagian murid disekolah ini sangatlah mengetahui fakta bahwa Jung Jaehyun menyukai Roseanne Park, sudah menjadi rahasia umum bila Rosé selalu menolak Jaehyun dengan pernyataan cintanya.

Kolaborasi antara Jaehyun dan Rosé sukses membuat hampir dari seluruh murid disini tercengang, bagaimana bisa Rosé berduet bersama Jaehyun?.

Sebagian dari mereka sudah menerka-nerka bahwa Rosé mulai luluh dengan pesona Jaehyun, maka dari itu kini Rosé mau diajak berkolaborasi bersama Jaehyun.

Padahal biasanya Rosé akan lebih memilih berduet bersama Jungkook, tapi kali ini berbeda. Tentu saja sangat pantas bila para murid dibuat tercengang.

"Rosé" Jaehyun menarik-narik ujung baju yang Rosé kenakan saat mereka baru saja turun dari panggung buatan para OSIS.

Rosé memilih tidak meladeni Jaehyun dan menepis tangan nakal lelaki itu.

Namun Jaehyun tetaplah Jaehyun, lelaki itu tidak akan menyerah bila Rosé hanya meresponnya seperti itu.

Diteriaki didepan lapangan saja sudah pernah, jadi yang seperti ini bukanlah apa-apa bagi Jaehyun.

"Rosééééé" rengek Jaehyun membuat Rosé sedikit risih.

Ya walaupun Rosé menyukai Jaehyun —sepertinya—, tapi tetap saja perlakuan Jaehyun yang seperti ini agak membuatnya risih dan....gemas.

"Apa sih?!" ketus Rosé membuat Jaehyun tersenyum, yeah. Karna Rosé baru saja menjawab panggilannya.

"Nanti malam aku jemput ya? Jam 5"

"Itu masih sore" bantah Rosé, ayolah itu masih terlalu sore dan sepertinya saat jam segitu Rosé masih sibuk dengan kegiatan OSISnya.

Sebenarnya, Yeonjun mengajak seluruh anggota OSIS angkatan ini untuk membuat sebuah pesta kecil-kecilan setelah selesai acara.

Karna ini adalah acara terakhir bagi kelas 12, maka dari itu Yeonjun ingin membuat pesta kecil-kecilan ini.

Rosé sebagai sang ketua menyetujuinya, tapi yang menjadi masalahnya adalah...

Ia yang harus merayakan ulang tahun bersama Jaehyun.

"Baiklah, bagaimana jika jam 7 malam?" tanya Jaehyun dan Rosé menggeleng "Kenapaaaaa?" rengek Jaehyun lagi, ayolah. Kenapa tingkah lelaki itu jadi seperti ini?

"Jam 8" saran Rosé karna sepertinya itu lebih pas ketimbang jam 7.

"Tidak Rosé, jam 8 terlalu malam. Waktuku bersamamu akan lebih singkat" bantah Jaehyun, Rosé menghela nafas pelan. Jaehyun benar, ini harus menjadi moment yang berarti karna hari ini adalah hari ulang tahun Jaehyun.

"Baiklah" putus Rosé sembari berpikir resah, bisakah ia tepat waktu malam ini? "Kau tidak perlu menjemputku. Aku akan menemuimu di....."

*****

Jaehyun sudah siap dengan stelan rapihnya, oke. Malam ini akan menjadi malam yang paling berarti untuknya.

Sementara itu Rosé terlihat gusar didalam ruang OSIS, para rekannya tampak senang dengan pesta kecil-kecilan kali ini.

"Noona" bisik Yeonjun sambil menyenggol nya pelan "Kenapa melamun?" tanya Yeonjun lagi.

Rosé tersenyum kikuk "Tak apa" lalu meraih sumpit dan memakan daging didepannya.

Rosé melirik jam dinding disudut ruangan ini "jam 6, bagaimana ini?" Rosé menggigit kukunya frustasi.

"Yeonjun" panggil Rosé pelan pada Yeonjun yang hanya disauti anggukan kepala "Acara ini akan selesai jam berapa?" tanya Rosé, Yeonjun mengangkat bahunya tanda tidak tahu.

Cute Love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang