[!!!DISCLAIMER!!!]
This Work is Just For Fun
Tidak Bermaksud Menyinggung
Pihak Manapun Ya Sayangku
I STAN ALL OF THEM
Have A Good Day ( ˘ ³˘)♥— Kosan Téh Jisoo —
Kim Jisoo, panggil aja teh Jisoo. Itu panggilan dia sewaktu masih sekolah di asrama elit misterius punya bapak Hyunsuk, temen deket dari bapaknya teh Jisoo. Sekarang udah lulus. Dia lagi sibuk kuliah juga. Sesibuk-sibuknya teh Jisoo, dia pasti pernah ngerasa gabut.
Contohnya kayak gini nih, mentang-mentang teh Jisoo tuh mahasiswa kupu-kupu. Alias kuliah-pulang, kuliah-pulang. Gitu aja terus siklusnya sampe bosen, dan kayaknya sekarang itu titik jenuhnya teh Jisoo. Oh iya, teh Jisoo lagi menikmati senja nih dibarengin secangkir kopi panas ala-ala anak indie. Gak lupa dia puterin playlist-nya yang santuy, bikin nambah sorenya jadi lebih bermakna. Menurut teh Jisoo, hidup dia itu flat banget. Meskipun sekarang dia lagi sok meratapi gitu, kayak orang-orang yang ngegalauin sang mantan. Padahal dia sendiri gak punya mantan, bahkan deket sama cowok pun enggak. Makanya karena hidup dia yang flat, teh Jisoo suka banget me time sendiri di balkon kamarnya yang ada di lantai dua.
Dia kalau di kampus gak temenan sama cowok, teh Jisoo tuh kayak ngehindar gitu kalau dideketin cowok. Gak tau niatnya mau temenan atau ngajak pacaran, pokoknya teh Jisoo selalu ngehindar. Dia bukannya gak suka cowok, teh Jisoo tuh belum bisa buka hati sama mata dia buat nerima keberadaan sosok cowok di kehidupannya. Aneh ya, dan itu cuma teh Jisoo aja. Kalau ada yang ngerasa begini juga, selamat ya kalian sama kayak teh Jisoo.
Teh Jisoo punya temen kok. Dia temenan sama anak-anak hits di kampusnya. Sebenernya tanpa disadari sama teh Jisoo, dia tuh famous juga. Cuma ya gitu, teh Jisoo jarang banget eksis, gak kayak temennya. Mereka temenan cuma berempat aja, ke mana-mana suka barengan terus. Alasan dia cuma mau temenan sama mereka karena mereka itu udah dianggap keluarga sama teh Jisoo. Mereka berempat itu satu sekolah dulunya, jadi pertemanan mereka udah kebentuk dari lama.
Balik lagi ke senja yang lagi dilihatin teh Jisoo, langitnya indah banget. Perpaduan awan berwarna oranye dari pantulan cahaya matahari sama birunya langit bikin suasana jadi serasa adem banget. Belum lagi angin sepoi-sepoi yang ngehempasin poni teh Jisoo yang semampai sama rambutnya. Duh, semuanya jadi paket komplit sama kecantikan alami khas mojang Bandung yang satu ini.
Teh Jisoo nyeruput lagi kopinya, gak kerasa udah sisa setengah lagi aja. Tiba-tiba aja lagu di hp teh Jisoo keputer sendiri jadi lagu dangdut koplo. Teh Jisoo kan kurang suka sama dangdut, beda sama mamahnya yang udah kayak biduan dangdut. Tiap hari mamahnya nyanyi mulu, teh Jisoo jadi sebel sendiri karena tiap hari dia jadi gak bisa konsentrasi. Itulah alasan sekarang teh Jisoo tinggal sendirian, dia mutusin pindah rumah dari orangtuanya. Ya orangtua teh Jisoo gak bisa nolak, mereka ngebebasin aja pilihan anaknya walaupun masih ngerasa khawatir. Pas teh Jisoo lagi mau pindahin lagunya, eh tiba-tiba ada telepon. Dari bapak Hyunsuk lagi. Teh Jisoo awalnya heran ini kenapa bapak Hyunsuk tiba-tiba nelepon, oh mungkin mau nyuruh teh Jisoo lagi buat bantuin acara sekolahannya. Teh Jisoo gak masalah sih, dia kan akhir-akhir ini lagi gabut.
"Halo? Iya pak ada apa?"
"Neng, ada yang mau bapak omongin. Danger banget nih."
Danger? Urgent kali pak, koreksi teh Jisoo di dalem hati. Dia lagi nahan ketawa. Teh Jisoo makin heran dong, gak biasanya pak Hyunsuk bilang gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Téh Jisoo
FanficKeseharian teh Jisoo mengurus kos-kosan yang setiap harinya bikin pusing kepala dia. Non Baku, bahasa kelewat santuy. Highest Rank : #1 in Taeyongjisoo (6 Mar 2020) #7 in Treasure13 (13 Aug 2020) Start 10-2019 End 17-02-2021 © _gzbae_