14 : Udah

2.8K 464 214
                                    

— Kosan Téh Jisoo —








Taeyong langsung panas dingin semaleman, dan dia gak bisa tidur karena kejadian tadi. Dia antara percaya sama gak percaya. Habisnya teh Jisoo sih, udah bikin anak orang jadi gila begini. Mana senyumnya teh Jisoo masih kebayang di otaknya lagi.



Kalau orang lagi bucin kan pada umumnya suka ada kupu-kupu di perutnya, lain lagi nih sama Taeyong yang malah ngerasain sembelit.



Maklum, orang lagi bungah gini biasanya suka aneh-aneh. Tau dah, pokoknya Taeyong beneran lagi happy lalala banget. Nyampe di kamar mandi aja dia nyanyi-nyanyi terus. Besok dia mau ngadain syukuran dan ngajakin satu kosan buat makan besar waktu mereka liburan. Sampai segitunya cuy.



Baru kali ini Taeyong nekat hedon, biasanya kan hidup kayak orang susah. Bukan susah sih, tapi lebih tepatnya nyusahin diri sendiri. Cocok tuh sama teh Jisoo yang suka nyibukin diri sendiri. Emang udah jodoh.



Dia nginget-nginget lagi kejadian semalam. Detik-detik terakhir sebelum mereka bubaran. Untung banget gak ada yang ngeuh kalau Taeyong sama teh Jisoo itu udah official. Semuanya terjadi secara natural, dan tiba-tiba mereka ngejalin hubungan kayak gitu aja. Taeyong berasa habis masuk ke pintu yang ada cahaya ilahinya, alias dia habis nge-fly. Tinggi banget halunya sampai nikahin teh Jisoo di masa depan.



Mungkin bagi yang lain ini tuh kesannya biasa aja. Tapi nggak bagi Taeyong, dan bagi orang yang lagi ngalamin bucin kayak gini. Menurut mereka hal kayak gini tuh spesial banget. Spesial karena berani bertingkah bodoh di depan orang yang disuka. Kapan lagi coba Taeyong yang dikenal pinter dan perfeksionis jadi kayak gitu? Cuma teh Jisoo seorang yang bisa bikin doi ngalamin hal ini.



"Jisoo?" Panggil Taeyong sekali lagi buat mastiin kalau dia lagi gak mimpi, doi udah sadar. Teh Jisoo dari tadi udah nundukin kepala aja, tapi doi masih nyender di lengan Taeyong. Dia juga sebenernya malu-malu kelinci pas ngomong begitu sama Taeyong.



"Hm?"



"Aslian kan ini?"



"Asli lah." Teh Jisoo ketawa. Udah gitu tangan Taeyong yang masih gemeteran itu pindah buat rangkulin teh Jisoo.



"Jis, kata kamu waktu itu yang beli parfum langka dari Indonesia cuma kita berdua?"



"Iya... terus kenapa?"



"Aku dari dulu nyariin yang punya parfum itu tau."



"Hah? Aku, dong?" Teh Jisoo noleh. Taeyong ngangguk. Terus teh Jisoo ketawa-ketawa lagi.



"Kok bisa, sih?" Lanjutnya.



"Aku juga gak tau. Takdir mungkin." Sekarang giliran Taeyong yang ketawa.



"Gak nyangka bakal jadi pacar Jisoo." Taeyong udah senyam-senyum. Tiba-tiba banget ngomong begitu. Mana nadanya kedenger sok imut lagi. Taeyong biasanya sok imut pas dia main game binatang itu doang.



"Naon sih gaje." Teh Jisoo juga ikutan ketawa, dia lepasin rangkulan Taeyong, takut dilihat para lambe tubir. Kan bahaya.



"Gak nyangka wéh bisa jadi pacar cewek yang aku tabrak waktu maba dulu."



"OHHH JADI ITU TÉH KAMU?!" Taeyong ngangguk-ngangguk doang. Tadinya teh Jisoo mau marahin dia, tapi gak jadi pas lihat muka Taeyong yang lagi seneng banget. Teh Jisoo jadi ikutan senyum.



Kosan Téh JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang