Baca aja dulu

4.2K 144 1
                                    

HAI SEMUA! PIE KABARE? OWKWKWK

DISINI AINK MO PROMOSI DIKIT BOLEH KALI YA? YA YA? BOLEH YA? WKWK

AINK MO PROMOSI IN CERITA KE 2 AINK.

"Ta! Alletha! Cepet turun! Nanti telat loh, udah jam Tujuh ni"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ta! Alletha! Cepet turun! Nanti telat loh, udah jam Tujuh ni"

"Iya mi otw!"

Pagi yang cerah adalah awal yang indah,tapi tidak bagi Alletha Naomi Ainsley, gadis manis yang berumur 15 tahun itu sejak malam terus berdoa agar pagi ini turun hujan. Namun yang ia dapat adalah pagi cerah nan Indah.

"Cepet abisin sarapan nya, kakak mu udah ngomel terus dari tadi loh"Diana Dwi Ainsley-wanita hebat yang di sapa Alletha dengan sebutan 'Mami'.

"Ihh iya mi"Alletha meminum segelas susu putih nya.

"nanti kamu MOS toh?"Mami bertanya lalu mengelap meja makan.

"Iya mi, yaudah Tata brangkat dulu"Alletha menyalimi sang mami.
"assalamualaikum"

Alletha berlari menuju teras dan langsung memasuki mobil milik kakaknya.

"Lama banget si lu, Gue udah telat tau gak?"Annasya Fiola Ainsley-Kakak Alletha yang super bawel dan galak.

"Iya iya maaf"

"Udah tau hari pertama sekolah, lama lagi lu"

"Sini Tata aja yang nyetir"Alletha hendak membuka pintu mobil namun Nasya langsung Menancap gas pol.

---------

"Assalamualaikum Semua"

"Wa'alaikumsalam kak"

"Gimana semua kabar nya?"

"Baik kak"

"Kayak nya gak ada yang telat nih,bagu--"

Tiba-tiba ada yang berlari menuju kerumunan sambil menunduk.

"Maaf kak saya telat"

"Siapa nama kamu?"Kakak pembina tersebut bertanya menggunakan mic.

"Alletha"Alletha menjawab dengan gugup dan malu.

Alletha mengira pasti hanya dirinya yang telat, pasti teman-teman yang lain menilai nya buruk.

"Saya Juga kak"Alletha mendongak.

---------

Dh spoiler dkt aje

JUDUL NYA SULTAN. OK AINK MO MATIIN CAPSLOCK DLU.
Jadi cerita Sultan tuh menceritakan kisah cinta seorang perempuan yang terus menerus setia walaupun terus di sakiti. Cerita gua yang berjudul 'Sultan lebih baku. Kalo OJ kan komedi romance gitu kan, nah kalo 'Sultan tuh bener-bener sebuah perjuangan yang bisa membuat para readers nya menangis dan mengumpat-umpat. Wkwk. Tunggu apa lagi? Baca dong! Sembari nunggu OJ up baca 'Sultan. Nah pas OJ up baca OJ eh pas 'Sultan up baca sultan. Apa si anjir.

Intinya makasih buat kalian semua yang udah baca OJ dari sedikit yang baca ampe 10k yang baca, demi apapun gua bener-bener senengggg bangettttt. Makasih juga buat temen-temen gua yang udah dukung gua.lopyu muach.wkwk lopyu juga buat sider.g lah anj

Makasih buat yang mau vote nih cerita, gua bener-bener berterima kasih dan mengingat siapa aja yang vote cerita gua dari awal ampe akhir wkwk.

Sekian jan lupa baca Sultan ya.

"Gue nungguin lo semua dateng dan ikuti kisah hidup gue"-Sultan

•𝐎𝐌 𝐉𝐀𝐄𝐇𝐘𝐔𝐍•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang