Aksa Telara Kanendra
• panggil saja ayah endra
• sukanya dipanggil ten karena lahir jam 10:10
• receh abis
• ritj abis
• pendek abis, WhoopSie
• posesif abis"ca, aku kan bilang jangan pake baju gitu. kita mau ke mall bukan ke pantai"
Lalisa Kanina Ayu
• bunda ica
• sayang anak, tidak sayang suami
• ten adalah sumber harta
• ica sayang ten kok
• stylish abis
• jiwanya anak muda"udah di mas, gapapa kali. bajunya lagi nge trend tau"
Hendery Pratama Sadewa
• nak pertama
• gajelas kek bapaknya
• ganteng kok, tapi absurd
• kek kokoh kokoh
• pelit"ji, jajanin kakak dong. nanti kakak beliin tumblr starbucks deh"
Daniel Yazkhiel Kalandra
• abang kiel
• manis aw
• ga pelit kek abangnya
• sayang bat sama adenya
• sayang bunda juga"adek nanti pulang bareng abang aja ya, jangan sama kakak, soalnya kakak bawa motor"
Allia Jasmine Renata
• adek ji
• hobinga shopping sama fotofoto
• kelakuannya bunda banget
• kesayangan bunda, ayah, dan kiel
• paling males sm hendery"bang kiel, masa tadi kakak minta aku buat jajanin dia"
•••
hari minggu adalah hari santai bagi semua orang. sama halnya dengan keluarga satu ini.
dua bidadari penghuni rumah ini sedang duduk santai di depan ruang keluarga, sedangkan tiga kurcaci sedang duduk di gazebo belakang.
"bunda, kemaren adek liat kakak jalan sama cewek," adu ji.
"masa sih? emang adek kemaren liat dimana?" tanya bunda.
"jadi kemaren kan adek jalan sama abang kiel, pas adek nemenim abang beli sepatu, ada kakak sama cewek lagi liat liat sepatu juga," jelas ji.
"adek seneng gak kalau kakak udah punya pacar?"
"kalo kakak gapapa, kalo abang kiel enggak. nanti adek gabisa pulang lagi sama abang kiel, pasti sama pacarnya terus"
"tapi kasihan dong abangnya, nanti dia iri sama kakak"
"biarin, yang penting abang kiel sama adek."
lisa hanya geleng-geleng mendengar perkataan anak bungsunya. memang anaknya satu itu sangat sayang dan manja sama kiel, jadi tidak heran lagi.
setelah itu, dilihatnya hendery masuk ke dalam rumah dan berjalan ke arah mereka.
"kakak," panggil bunda.
"kenapa bun?"
"kakak udah punya pacar yah?
"e-enggak bun siapa bilang?"
"lah kata adek kemaren dia ngeliat kakak sama cewek lagi jalan? terus itu siapa?"
"hehe itu baru gebetan kok bun," jawab si kakak.
"yaudah gapapa kalo mau pacaran, kakak juga udah besar kok."
si kakak hanya tertawa. tak lama setelah itu dia menciuk pipi sang bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fᴀᴍɪɢʟɪᴀ
Fanfiction𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐠𝐥𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐚𝐧𝐬 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 • • 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐝𝐚𝐢𝐥𝐲 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚-𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐚𝐛𝐬𝐮𝐫𝐝 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠-𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠. • • 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐦𝐚𝐝𝐞 𝐰𝐢𝐭𝐡 �...