[4] - Sᴇʙᴇʟᴜᴍɴʏᴀ

762 62 0
                                    


tolong pencet tanda 'bintang' dan isi kolom komentar

◦◦◦

Askara's

Disaat umur Rara memasuki 20 tahun dan Fian yang memasuki 21 tahun, mereka menggelar pernikahan yang menjadi salah satu pernikahan termegah yang ada di negaranya. Selang 2 bulan mereka menikah, datanglah malaikat kecil yang dipercayakan Tuhan kepada mereka.

Anak pertama mereka, diberi nama Cassandra Edeline Katria. Nama panggilannya Sasa. Sasa punya wajah seperti orang bule yang berasal dari ayah Rara yang memilki darah campuran. Sasa adalah anak yang pintar namun pemalas. Saat umurnya 4 tahun, ia sudah lancar berbicara dalam tiga bahasa. Ia lancar berhitung bahkan mengetahui nama-nama benda yang umumnya tidak dimengerti oleh anak sepantar dia.

Saat Sasa berumur 3 tahun, Rara diberi kepercayaan lagi oleh Tuhan. Setelah 9 bulan menunggu, lahirlah Lilyana Utami Karenina. Anak yang imut, lucu, dan pintar. Dia sangat menurut dengan orang tuanya, kakek-neneknya, dan kakaknya. Lily anak yang sangat aktif. Disaat sebagian besar anak malas diberi kegiatan tambahan diluar sekolah, Lily malah meminta kepada mamanya untuk didaftarkan di berbagai kursus. Hal itu membuat Lily sanga baik dalam me-manage waktu.

Saat Rara program hamil untuk yang ketiga kalinya, ia berharap mendapatkan anak laki-laki. Namun yang lahir malah perempuan. Tapi Rara sayang banget sama dia. Namanya Syandra Nakula Kenaka. Mereka semua manggil dia Kula. Wajahnya diturunkan oleh ayah Rara, kepintarannya diturunkan dari Sasa, wajah lucunya diturunkan dari Lily, dan perpaduan sempurnanya diturunkan oleh Rara dan Alfian.

◦◦◦

Klio's

Jefferin dan Roseanne menggelar pernikahan mereka di Universal Studio Japan. Menjadi pesta pernikahan termegah yang pernah digelar disana. Saat umur pernikahan mereka menginjak 1 tahun, mereka dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan. Jerryan Evan Poetra Klio untuk si laki-laki dan Rimayu Jianna Poetri Klio untuk si perempuan.

Jerryan atau yang sering dipanggil Jevan tumbuh menjadi anak laki-laki yang dewasa dan protektif terhadap adiknya, Ryuji dan juga mamanya. Jevan ini tipikal orang yang selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat perempuan. Saat Jevan berada di jenjang sekolah menengah pertama, ia mulai aktif berkegiatan di bidang olahraga. Selain itu, dia juga aktif dalam organisasi sekolah seperti OSIS.

Rimayu Jianna yang maunya dipanggil Ryuji. Tipikal anak yang manja dirumah, tetapi jika sudah diluar rumah dia berubah menjadi sosok panutan. Ryuji ini sangat dekat dengan Jevan dan dia juga sayang banget sama Jevan. Dulu ada suatu kejadian yang bikin Jevan jadi overprotektif sama Ryuji. Ryuji ini dulu pernah dibully padahal dia baik, orang friendly, bahkan pas dia SMA semua orang rasanya mau jadi temennya dia.

◦◦◦

Alexen's

Dulu temen-temennya Taka sama Jihan tuh ga nyangka mereka akhirnya nikah. Mereka udah kenal sejak SMP dan mereka dikenal dengan sebutan 'Tom & Jerry'. Setiap hari mereka berantem, sampe mereka kelas 2 SMA, Taka nembak Jihan. Hubungan mereka ya ga mulus mulus amat, cuman ya bertahan sampe nikah.

Anak pertama mereka dikasih nama Mark Zennen Alexander. Mark ini dibilang dewasa ga juga, cuman dia bisa lah mengayomi adik-adiknya. Dia tipikal manusia yang boyfriend-able. Dia suka cover gitar terus di upload di instagram dengan #indomusikgram. Dia ini sayang banget sama Lia, karena dia emang pengen banget punya adik cewek, karena dia ngeliat sepupunya waktu itu punya adik cewek yang lucu banget.

Anak kedua dan ketiga mereka ini kembar, sama kayak penghuni rumah keluarga Klio. Bedanya yang di rumah pak Jeff sama bu Rose itu kalem banget, yang disini ribut mulu. Mereka adalah Haekal Zinan Allen dan Haesha Zalia Aillen. Yang laki dipanggil Hae, yang perempuan dipanggil Lia. Hae itu hobinya bolos, tidur, sama makan. Ya ga heran dia gembul
banget. Sedangkan Lia itu kebalikannya dia, orangnya rajin, pokoknya beda sama Hae. Cuman ada satu hal yang sama dari mereka, mereka tiap
hari mode 'Senggol Bacok'. Jadi jangan berani nyari masalah sama mereka ya🌞

◦◦◦

hai aku update lagi nich!

aku mau bkin goals ah

klo chapter ini dpt

vote 40

aku bakal up next chapter kwkw

hehe, love u all🌟

FᴀᴍɪɢʟɪᴀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang