akhirnya diriku update setelah sekian lama hihi, chapter ini special part untuk keluarga ibu Joy yajangan lupa untuk vote dan komen cerita ini biar cepet update ya
°°°
Kalo ditanya seorang Joyana Anita Tama itu orangnya gimana sih, jawabannya pasti dia itu wanita tanggu, sosok single parent yang keren, seorang businesswoman yang handal dan model yang disukai semua orang.
Status single parent sudah melekat di dirinya sejak Calvin berumur 2 tahun. Sejak saat itu ia memulai bisnis kecil-kecilan yang saat ini sudah menjadi brand ternama, HPNS.
Selain itu Joy juga punya bisnis yang bergerak di bidang kuliner. Bisnis milik Joy sudah tersebar di tiap provinsi dan dikenal banyak orang.
Joy menikah dengan Wildan seorang aktor ternama. Nama lengkapnya Wildan Dinata. Namun sayang, cerita mereka harus kandas setelah 6 tahun menikah.
Flashback
Hari itu, Chenle baru saja merayakan ulang tahunnya dengan pesta kecil-kecilan buatan sang ibunda.
Harusnya hari itu jadi hari yang bahagia bagi Calvin. Namun, takdir berkata lain. Hari itu menjadi hari paling sedih bagi dirinya, saudaranya, dan ibundanya.
Setelah menyelesaikan pesta kecil-kecilannya, anak yangbaru saja berumur 3 tahun sibuk membuka hadiah yang didapat dari keluarganya. Saat sedang sibuk-sibuknya, ayahnya pulang tetapi tidak sendirian.
Ayah 3 anak itu pulang kerumah bersama perempuan yang tak asing bagi mereka. Perempuan itu sepupu jauh dari Joy yang berstatus tante dari anak-anaknya.
Joy bingung, buat apa suaminya membawa sepupunya kerumah.
"Joy maafin aku." Ghea berlutut di depan Joy sambil menangis.
"Maaf kenapa Ghea?" Joy kebingungan. Sebab selama ini ia tidak mereka Ghea punya salah kepada dirinya.
"Ghea hamil anak aku Joy."
"Gausah bercanda kamu Wildan, ga lucu tau ga?!"
"Wildan ga bohong Joy, aku hamil anak dia."
"Kalian gila! Kalian bukan manusia!"
"Maafin aku Joy, aku gatau bakal sejauh itu akhirnya," ungkap Ghea menyesal.
Joy meninggalkan mereka. Joy sudah hilang akal. Tidak bisa mencerna apa yang baru saja terjadi. Dengan cepat ia membereskan kebutuhan dirinya dan anaknya, mengambil kunci mobil, dan mengajak anaknya pergi sejauh mungkin.
Joy menyetir tanpa arah dengan pikiran yang berkecamuk.
Keesokan harinya, surat perceraian datang ke Wildan. Dan tidak lama kemudian mereka bercerai
•••
Erina, Jaemmiel dan Calvin tahu cerita lama ibunya itu. Itu yang membuat mereka sangat sayang dengan Joy. Berkat Joy juga, mereka tumbuh menjadi anak-anak yang tangguh.
Hana Erina Tama, anak pertama dan anak perempuan satu-satunya. Erin ini korban protektifnya Jaemmiel juga, sama kayak bunanya. Cerita milik bunanya tidak membuat Erin takut dengan laki-laki, malah laki-laki yang takut sama dia. Erin ini perempuan yang mandiri, persis kayak Joy.
Jaemmiel Nicora Tama, anak kedua Joy yang protektif abis. Bahkan protektifnya ngalahin papanya Joy yang terkenal protektif. Joy sama Erin tuh kadang kesel cuman mau gimana lagi, Jaemmiel itu gabisa dilarang dan dilawan. Jaem ini suak banget ngeduselin Calvin. Katanya Calvin itu gemesin banget.
Yang terakhir, Calvin Aldari Tama, anak bungsu kesayangan semuanya. Semua orang pasti gemes kalau ngeliat Calvin, apalagi pas senyum. Calvin ini tipikal adik yang manja dan ngeselin, walau gemesin. Calvin ini juga berisik, pake banget. Untung aja yang dirumah udah kebal sama mulutnya Calvin.
•••
sebelumnya maaf ya baru update, soalnya chapter 'sebelumnya' baru hit 40 votes.aku juga mau mengucapkan minal aidin wal faizin bagi reader aku yang merayakan hari saya idul fitri, maaf ya jika author banyak salah sama kalian🙏🏻❤️
karena pada penasaran sama ibu Joy, aku bikin part ini yang isinya cerita Joy dan mantan suaminya. semoga kalian suka yaaaa🥺🤩
untuk next chapter, mau dibikin ceritanya siapa??
nih yang penasaran sama mas Wildan🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Fᴀᴍɪɢʟɪᴀ
Fanfic𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐠𝐥𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐚𝐧𝐬 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 • • 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐝𝐚𝐢𝐥𝐲 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚-𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐚𝐛𝐬𝐮𝐫𝐝 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠-𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠. • • 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐦𝐚𝐝𝐞 𝐰𝐢𝐭𝐡 �...