yesterday its never be come again

939 66 6
                                    

aku mulai berlari lagi setelah beberapa kali berhenti, menarik nafas panjang kemudian mengeluarkannya kasar lewat mulutku

"yaampun masih seberapa jauh ini" gumamku

sial lagi lagi aku terlambat bangun dan kehilangan bisku, dan bis selanjutnya akan datang 2 jam lagi, bisa mati aku jika bosku tidak melihat sekertarisnya ini berada di meja diluar ruangannya.

***

akhirnya setelah perjuangan yg melelahkan aku sampai dikantor, begitu sampai diruangan aku merapikan penampilan, mengambil gelas dan berpura-pura ingin melangkahkan kaki

1...2...3...

"lee sungmin" sebuah suara (sesuai dugaanku) mengintrupsiku

"yes mister" ucapku sambil membalikan badan

"your not come late again,right?"  tatapnya tajam

"no. i'm not" ucapku yakin sambil memperlihatkan senyum kelinciku

"good! i will go to canada for week" Katanya Sambil berlalu

"oh... Okey mister" jawabku setengah tak rela. Sepertinya hariku selama seminggu takkan menyenangkan.

***

Okey let me introduce myself. Namaku lee sungmin. Aku adalah sekertaris dari seorang bos besar perusahaan Cho's Corp. Cho Kyuhyun. He's The Boss. Absolutely. Seorang CEO muda berusia 27 tahun diperusahaan yang merajelela di Asia. Hell, tak perlu tanyakan berapa penghasilannya selama sebulan. Bahkan dia Adalah bujangan paling di incar versi majalah Hottie.

Bujangan? Yaa kyuhyun adalah seorang bujangan yang gila kerja. Mungkin dia akan menikah dengan pekerjaannya, atau mungkin memang sudah, buktinya anak cabang perusahaannya semakin bertambah setiap tahunnya.

Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnggggggggg...

"hal..."
"keruanganku sekarang" tuuuttt..tuut

Aigo... Dia mulai menyebalkan lagi.

***
Tok...tok...tok

"masuk" suara bariton menyuruhku masuk

"ada yang anda butuhkan mister?"

"aku ingin kau menyusun jadwalku setelah kepulanganku dari london" katanya tanpa menatapku

"baik mister, ada lagi?" jawabku sopan

Dia menatapku tajam.  Aku menahan nafas.

"tidak" jawabnya singkat tanpa mengalihkan pandangannya dariku.

"jika begitu saya permisi mist...."
"buatkan aku coffee" selanya
"baik mister" jawabku dan berlalu

Aku keluar dari ruangannya dan menutup pintu lalu menghela nafas panjang, jantungku selalu berdetak berkali lipat jika disampingku. Kalian bisa memberikan ku penghargaan karna aku tidak mati serangan jantung selama 10 tahun ini.

10 tahun? Yaaa selama itu, aku sudah mengenal seorang cho kyuhyun dari 10 tahun lalu, kami adalah teman satu campus. Kyuhyun adalah anak yang cerdas dan berbakat dari awal semester.  Dia selalu jadi bintang dimana pun dia berada. Dan aku? Aku Hanya seorang gadis biasa bahkan terkesan cupu yang berharap tidak ada yang mengenaliku dan dapat lulus secepatnya. Entah takdir atau mungkin suatu kebetulan suatu hari aku mengambil kelas akuntansi yang ternyata juga diambil kyuhyun. Kebanyakan mahasiswa lain mengambil mata kuliah akuntansi di pertengahan semester tapi kupikir mengambilnya lebih awal bukan masalah besar dan mungkin kyuhyun juga memikirkan hal yang sama. Singkat cerita entah mengapa aku bisa duduk satu bangku dengannya. Dan jantungku Berdebar. Tentu saja. Hanya orang buta yang tidak terjerat dengan pesonanya.








***TBC

Okeeee apa ada yg tertarik?

yesterday its never be come againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang