mall

269 35 3
                                    

keesokan harinya, sebuah keajaiban terjadi. handphone milik Jimin kembali dari tukang servis setelah melakukan operasi selama 5 hari. tentu si pemilik senang tidak karuan. sampai sampai ia meneteskan air matanya saking terharunya.

banyak sekali pesan yang masuk, dari mulai teman sekelasnya yang lupa bahwa handphone Jimin sedang di servis, Minho yang meledeknya karena kejadian di rumah sakit, juga pesan dari si pelaku alias Minwoo. Jimin tidak menghiraukan pesan dari si mesum aneh itu. ia hanya membalas pesan yang penting penting saja.

oh ketinggalan, ada satu notifikasi line yang muncul.

itu notifikasi Yoongi yang menambahkan Jimin sebagai teman.

Jimin langsung menambahkan kembali Yoongi sebagai temannya (di line).

hari ini adalah hari Sabtu. Jimin telah membuat agenda, bahwa hari ini ia akan menghabiskan waktunya di rumah Namjoon.

kenapa? sebenarnya ada 2 alasan. yang pertama, ia akan membicarakan beberapa hal mengenai hari guru. lalu yang kedua, Jimin ingin bermain.

sedikit tentangnya, Jimin bisa mengendarai motor. jadi dia sering berpergian ketika weekend ke rumah teman temannya.

bukannya tidak mau menghabiskan waktunya dengan keluarga, tapi keluarga Jimin semuanya tipe yang jarang keluar jalan jalan. jadi Jimin merasa bosan.

"misi" Jimin membuka pintu rumah Namjoon dengan sopan.

di situ ada Namjoon yang sedang duduk, Kenny yang sibuk mengerjakan sesuatu, Melisa dan Shelna membicarakan sesuatu. mungkin membicarakan orang lain.

dan di pojok ada..

Min Yoongi?

sedang apa orang itu di sini?

sumpah deh, pasti Namjoon yang menyuruh Yoongi untuk datang.

"Joon, si Yoongi ngapain ada di sini" bisik Jimin kepada Namjoon.

Namjoon melirik ke arah Yoongi. "tadinya dia mau minta anter, cuma gua kan sibuk" jelas Namjoon.

"anter? kemana?"

"gatau tuh anak, coba aja lo tanya"

Jimin akhirnya mendekati Yoongi yang masih terdiam fokus dengan handphonenya.

"ngapain lo bang??"

Yoongi mengangangkat wajahnya untuk melihat siapa yang ada di depannya.

ternyata itu adalah si bawel Park Jimin

"diem aja"

Jimin menghelus dadanya. sabar.. sabar..

"kata Namjoon lo minta anter, emang mau kemana?" tanya Jimin perihal kedatangan tuan pucat yang tak diundang itu.

"ke mall kali?"

lah dia malah bertanya balik.

"emang lo gak bisa bawa motor?"

Yoongi menggeleng. Jimin heran, padahal Yoongi sudah 17 tahun, tapi masih belum bisa mengendarai motor?? bahkan anak SD sekarang sudah ada yang bisa membawa mobil

Jimin tertawa meledek. yang ditertawai tidak peduli. lagi pula, tidak bisa mengendarai motor bukan hal yang merugikannya. toh ada Namjoon yang bisa disuruh.

A Little bit of sugar [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang