pesta, namun kita tidak berpesta

236 35 3
                                    

sekarang Jimin, Yoongi, dan tentu si pemilik mobil, Minwoo, sedang dalam perjalanan menuju rumah Jimin yang sebenarnya dekat dari sekolah. si pemilik mobil bersikeras agar si bungsu tetap diantar olehnya. sekalian agar ia bisa menggodanya sedikit lama lagi.

posisi duduk Jimin berada di belakang, sedangkan Yoongi ada di kursi sebelah pengendara.

keduanya masih berdiam. yang terdengar hanya suara Minwoo yang sedang bercerita bagaimana Minho sering sekali membuatnya kesal.

"eh bentar, ini belok mana yang?" Minwoo lupa arah rumah Jimin. lagipula terakhir kali Minwoo datang ke rumah Jimin itu 9 bulan yang lalu, mengantarkan sang adik.

"kanan" singkat Jimin

"oke yang"

meskipun sedang digoda, Jimin memilih untuk tidak menghiraukan apapun yang diucapkan Minwoo. dan juga Jimin sudah terbiasa dengan ini. kalau ia marah, justru Minwoo akan lebih semangat untuk terus menggodanya.

mobil hitam itupun menepi di salah satu rumah dengan cat putih. "udah sampe!" ucap Minwoo

"titip salam ke bu Park ya!"

Jimin mengangguk. "makasih bang, hati hati" lalu pintu mobil ditutup.

ya disamping suka bertengkar, Jimin dan Minwoo juga bersahabat. bagaimanapun juga Jimin sangat terbantu karena Minwoo.

haa.. andai Minwoo tidak terlalu ngeselin..

"oke, sekarang kita menuju???" Minwoo menyiapkan GPS-nya untuk pergi mengantar Yoongi.

"ke perumahan Mampang" Jawab Yoongi.

"siap!"

mobil hitam itu kembali berjalan menuju lokasi kedua.

"lo pindahan ya?" tanya Minwoo karena ini pertama kalinya ia bertemu dengan Yoongi.

"iya, semester ini"

"oalah pantes.. gua baru liat lo soalnya"

Yoongi mengangguk.

"kenapa pindah??" tanya Minwoo lagi.

"nyokap dipindahin ke Jakarta"

"emang sebelumnya, lo tinggal di mana?"

"di Bandung"

Minwoo ber-oh ria. "lo punya sodara?" tanya Minwoo LAGI.

maafkan Minwoo karena banyak bertanya, ia dan Jimin itu sama. tidak bisa kalau diam. berbeda dengan Yoongi yang menyukai ketenangan.

"punya abang, tapi kuliah di luar negri" jawab Yoongi.

"wah keren banget! pasti lo juga lah milih kuliah di luar?!"

Yoongi menggeleng. Ia dari kecil ingin sekali kuliah di Bandung seperti sang ibu.

kemudian, di dalam mobil suara pertanyaan Minwoo tergantikan dengan suara radio yang sedang memainkan lagu lagu hits terbaru.

A Little bit of sugar [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang