sebelum pertemuan pertama

627 43 1
                                    

Suara bel sekolah terdengar sangat nyaring pagi itu. Siswa siswi mulai berlarian keluar kelas. Begitu juga dengan satu lelaki yang suasana hatinya sedang sedikit hacur.

Baru saja kemarin, ia dan mantan pacarnya itu memutuskan hubungan percintaan mereka setelah 5 bulan menjalin ikatan. Alasan-nya cukup tidak masuk akal kalau dipikir pikir. Menurut sang mantan, ia terlalu baik untuknya. Oleh sebab itu, ia merasa bosan dan lebih memilih untuk mengencani pria lain.

Lelaki itu menundukkan kepalanya diatas meja sembari mendengarkan lagu menggunakan earphone. ya, mendengarkan lagu galau. hingga akhirnya, earphone itu ditarik pelan oleh salah satu temannya.

"Jimin?? lo kenapa??? muka lo bisa biasa aja gak?? jangan mesem begitu??" ia lalu duduk di sampingnya

Lelaki itu menggeleng. "ck, kepo! udah sana, jangan ganggu. lagi galau" ucapnya dengan acuh dan kembali memasang earphone-nya.

Lelaki di sampingnya itu tertawa ringan.

Namanya Park Jimin, semua teman temannya memanggilnya Jimin. Ia termasuk orang yang mudah bersosialisasi, sikapnya juga baik, lumayan tampan, dan pintar. Ia juga terpilih menjadi ketua Osis tahun ini.

Bukan hanya itu. Jimin termasuk orang yang sembrono, dia tidak bisa diam, sering menjahili orang lain, juga perilakunya kekanak anakan. Tetapi, dia bukan anak nakal kok. Ia selalu sopan kepada orang tua, menjauhi rokok dan narkoba, juga rajin menabung untuk membeli mobil sport nanti ketika ia dewasa.

Kalian mungkin bertanya tanya, mengapa ia sedih ketika ditinggal oleh pacarnya? Yah semua orang sedih bukan? ayolah, tidak mungkin ditinggal kekasih itu hal yang menyenangkan!

"ohh jadi itu.. makanya, jadi bad boy dong supaya di sukain cewek cewek!" Ucap Taehyung, setelah mendengar cerita panjang lebar Jimin bagaimana ia dan Seulgi putus.

"astaga tuhan! lo bisa gak ikut bersedih gitu, temen lo lagi galau?!"

taehyung mengusap dagunya berpikir. "hmmmm... enggak mau!!!"

dan seperti itu, mereka pun saling mukul memukul satu sama lain. mohon perilaku tidak terpuji ini segera dihindari dan tidak diikuti.

***

Lalu, di kelas sebelah, terdapat dua orang duduk berdampingan sedang asik mengobrol. bisa dilihat dari kedekatannya ini, mereka adalah sepasang kekasih loh!

"tapi, nanti kita jadi ke minimarket kan? aku mau beli sesuatu" ucap seorang perempuan cantik di sebelahnya

lelaki itu mengangguk. "Jadi"

Min Yoongi, merupakan lelaki tampan yang sayangnya dan bagusnya sudah memiliki pasangan. Ia adalah murid pindahan baru di kelas 12 ini. Sikapnya memang terlihat ramah, karena wajahnya memancarkan aura menenangkan yang membuat orang orang pertama kali melihatnya takjub. Tetapi perlu kalian ketahui, ia tidak begitu pandai dalam hal bersosialisasi, ia termasuk orang yang penyendiri. ia lebih suka menghabiskan waktunya di rumah tertidur dibandingkan harus bertemu orang lain.

Ia dan pacarnya yang bernama Choi Sunghee sudah menjalin hubungan selama 3 bulan. Bagi Sunghee, Yoongi adalah lelaki gentle yang suka membelikannya manisan setiap hari, menemaninya kemana saja, juga menjaganya. Sunghee juga merupakan pihak pertama yang melakukan pendekatan dan akhirnya menyatakan perasaannya kepada Yoongi. tentu saja awalnya Yoongi menolak, karena Sunghee terlalu periang dan ia terlalu pendiam untuknya. Tapi Sunghee tidak mau menyerah! ia tetap mendekatinya, dan untungnya hati Yoongi terkena panah asmara Sunghee

mungkin mereka baru menjalin hubungan selama 3 bulan, tetapi pasangan ini terlihat benar benar dekat. semoga hal ini dapat bertahan hingga akhir!!! (or not /jk)

tbc

swipe up to see the next chapter
↑↑↑

A Little bit of sugar [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang