kantin dan dia

286 35 4
                                    

Jimin, yang sebelumnya sedang dihukum keluar kelas, sekarang sedang dalam perjalanannya menuju ruang guru untuk bertemu pak Yuzu. ia akan menyerahkan proposalnya segera, karena ia merasa bersalah kabur kemarin.

"permisi" ucapnya seraya membuka pintu ruang guru. matanya sibuk mencari cari sesosok lelaki yang merupakan penanggung jawab Osis itu.

"Jimin!" panggil seorang guru.

itu dia, pak Yuzu.

Jimin melangkahkan kakinya menuju meja sang guru. "ini pak, proposal hari guru. maaf yah pak, kemaren saya udah pulang. saya harus ke rumah sakit" jelas Jimin mengenai kenapa ia kemarin tidak menemui sang guru

pak Yuzu mengangguk paham. "iya, kemaren kata Namjoon kamu ke rumah sakit. emang sakit apa?"

"cuma cek berkala aja pak"

"ohh begitu ya.. yaudah, makasih ya!"

sebelum Jimin berpaling untuk meninggalkan ruang guru, ia sudah keduluan bertemu dengan Sunghee.

Jimin terdiam.

"misi" ucap Sunghee, Jimin pun memberikan jalan kepada sang gadis itu.

ia tidak jadi keluar dari ruang guru.

in fact, dia malah menunggu di samping. yah, siapa tau dia bisa mengantarkan Sunghee kembali.

setelah 3 menit berlalu, Sunghee akhirnya selesai dengan hal miliknya. Sunghee menatap Jimin kebingungan.

"ngapain masih di sini?" ucapnya

"nunggu lo lah"

Sunghee menahan tawanya. aneh sekali orang itu, pikir Sunghee

mereka pun berjalan keluar bersama.

"jadi, lo pacaran sama Yoongi?" Jimin memulai pembicaraan

wow straight forward sekali dia.

"iya, udah mau tiga bulan" jelas Sunghee.

Jimin hanya ber-o ria. berarti hubungan Sunghee dan Yoongi belum begitu serius, kan?

Jimin tersenyum seperti orang aneh.

"apasih lo?? aneh banget" Sunghee memukul pelan lengan Jimin. sejujurnya, kalau aku di posisi Sunghee, aku juga akan menendang mukanya.

"emangnya si Yoongi apa gantengnya sih?"

Jimin benar benar ingin dihajar sepertinya.

"ck, kenapa?? cemburu?"

Jimin mengangguk

di detik ini juga, Sunghee ingin sekali memukul Jimin dengan sapu.

"jijik banget sih gua"

"hehehe, bercanda elah"

"lagian, kita putus juga karena lo kali" ucapan Sunghee membuat Jimin bingung 10 keliling.

memangnya dia membuat kesalahan apa? bukannya mereka putus karena Sunghee bosan dengannya???

"hah? bukannya elo-"

A Little bit of sugar [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang