akhirnya bersahabat

229 28 0
                                    

Sudah terhitung satu semester semenjak si pucat dan si bawel bersahabat. keduanya akhirnya bisa saling bercanda dengan satu sama lain. Walaupun ada momen dimana mereka merasa canggung.

Seperti salah satu contoh,

flashback

Jimin dan Yoongi kembali dari kantin setelah mengisi perut mereka. Mereka asik sekalin mengobrol santai di perjalanan kembali ke kelas.

"Eh bentar" Yoongi memberhentikan langkahnya, diikuti oleh Jimin yang kebingungan.

"Ke koperasi dulu, mau beli permen" kata Yoongi lalu masuk ke dalam koperasi.

Ia membeli beberapa permen dan membayarnya.

"Buat Sunghee ya??"

Yoongi mengangguk pelan mengiyakan pertanyaan dari yang lebih muda.

Jimin paham betul kalau sahabat barunya ini sangat amat bucin kepada pacarnya. Tidak ada salahnya, toh dia pernah ada di posisi Yoongi sebelumnya.

Namun tiba tiba tangan Yoongi terulur memberikan sesuatu.

Jimin melihatnya. Ia lalu mengambil sesuatu yang ada di genggaman Yoongi.

Itu adalah 3 buah permen. Jimin tanpa pikir panjang langsung membuka bungkus permen itu dan memakannya.

"Thanks" ucapnya sambil mengemut manisan di dalam mulutnya.

Yoongi tidak mengatakan apapun. Ia hanya terdiam.

Ya namanya juga Min Yoongi.

"By the way lo kenapa kasih permennya ke gua?? Emang cukup nanti buat Sunghee???" tanya si bungsu lagi

Yoongi menggelengkan kepalanya. "gapapa, soalnya sama sama manis"

Jalan Jimin terhenti. Yoongi juga ikut menghentikan langkahnya.

"Hah?!" Jimin bingung. Apa apaan?? Ini Yoongi sedang asbun kah???

"Ya itu.. lo sama permen.. sama sama manis.. eh??" Yoongi tersadar.

Sialaaaan, kenapa jadi aneh begini???!?

Padahal niatnya hanya bercanda, tapi setelah diucapkan lagi jadi terasa... Seperti ungkapan cinta!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Little bit of sugar [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang