INFORMASI

6K 264 2
                                    


halo semuanya ketemu lagi dengan author alay ini. Mari kita lanjutkan kembali pidato yang sempat terpotong ini.

BUAT YANG SUDAH MEMBACA CERITA PERTAMA BERJUDUL ARDIANA PASTI SUDAH TAU KALAU CERITA ITU AKAN TERBIT SEBENTAR LAGI.

DAN SEMOGA SEMUA NYA BERJALAN LANCAR YA.

BUAT KALIAN YANG NANYA BAKALAN DI JUAL DIMANA, BISA CEK IG @SA_PUBLISHER KARENA NOVEL ARDIANA BAKALAN TERBIT DISANA.

DAN UNTUK GRUP CHAT!! MASIH DIBUKA DAN MASIH BISA BANGET KOK MASUK, KALIAN BISA DM IG @CORETAN_IKU ATAU @AIKOADONIA._
DAN KALAU MAU KALIAN BISA CEK PESAN DI PROFIL AKU. KARENA DISANA SUDAH AKU KASI LINK NYA BUAT KALIAN.

DAN YANG TERAKHIR!!

JANGAN LUPA FOLLOW IG @CORETAN_IKU YA!! DISANA SERU BANGET ADA GAMES DAN TENTANG TOKOH YANG NGAKAK NGAKAK BANGET DEH! POKOKNYA HARUS FOLLOW! KALAU GAK FOLLOW KEBANGETAN DEH!

UNTUK RP SEBENARNYA KITA SEDANG MENCARI ORANG YANG PENGEN PEGANG IG RP TOKOH ARDIANA, ALEXSA, GALTAR. TAPI SYARAT UTAMANYA TENTU SAJA HARUS MASUK GC UTAMA DAN GC UMUM(ARDIANA✨family) DULU YA!!

UNTUK NAMA NAMA INSTAGRAM RP ARDIANA!!

@ardianaabdaomera._
@lunaadrian._
@briancavanesa._
@rakaradityapr._
@fazrianggarra._
@heruanderson__
@Randydianggara._
@Alexradenchandra._
@rizkiabdaomera._
@galuhvalano._
@andrewwijaya._
@raflywilliam._

UNTUK NAMA NAMA INSTAGRAM RP ALEXSA ADA!!

@alexsandraomera._
@alvalanowijaya._
@alexsaomera._
@calvinanderson._
@reynaldierrian._
@alinaanggarak._
@prillykhanchila._
@davidanggarak._
@farelanggarak._

UNTUK NAMA NAMA INSTAGRAM RP GALTAR ADA!!

@galexsandra.edgar_z
@crystallansonia._
@galusandra.edgar

Untuk nama nama ig rp yang belum ada berarti masih di cari ya para pemegang ig rp nya.. Ingat ya!! Buat yang pengen pegang ig harus masuk gc utama dulu!!

Sekian terimakasih!!

Jangan lupa ikutan PO NOVEL ARDIANA!!!! ✨❄

❤❤❤❤

ALEXSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang