"Bundaaa..Jisung berangkat yaaa...byee bundaaa..."teriak Jisung dari pintu depan.
"Iyaa,hati-hati ya,sayang.."ucap bunda keluar dari kamar,dan menghampiri Jisung.
"Selamat belajar,belajar yang sungguh-sungguh ya."ucap bunda dengan mengecup ujung kepala Jisung.
"Byee bundaa.." jisung masuk ke mobil dan menjalankan mobilnya menuju kampus tercintah.eaa
-ººº-
Jisung sedang di kantin bersama dengan Felix,dan beberapa temannya yang lain.
Kelas Jisung hari ini sudah selesai semua,jadiia memutuskan untuk berkumpul sebentar dengan beberapa sahabatnya."Sung."panggil Hyunjin.
"Apaan,jin?"jawab Jisung dan menatap Hyunjin.
"Muka lu kok pucet sih?"tanya Hyunjin.
"Hah?masa?perasaan gua sehat-sehat aja."jawab Jisung.
"Iya sung,lu kok makin hari makin pucet?"sahut Seungmin.
"Ah,gaklah gua gapapa kok. Jan khawatir."jawab Jisung menenangkan teman-temannya.
-ººº-
"Aduh,kepala gua kok tiba-tiba nyeri sih."keluh Jisung saat merasakan pening di kepalanya.
Tess...tess...
"Lah,anjir kok darah."Jisung panik dan segera berlari menuju toilet.
Jisung menatap pantulan wajahnya dari cermin.
"Muka gua makin pucet,kok jadi ngeri sendiri gua."ucap Jisung dengan nada takut.
Jisung kembali ke meja belajar dan menyiapkan semua yang akan ia perlukan di kampus besok.
Setelahnya ia pergi tidur,karena rasa pusing yang semakin menjadi.-----------
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness For The Last [[Han Jisung]]
Fanfiction[End✔] Rasa sakit yang disembunyikan dengan tawa dan kebahagiaan akan berakhir. Cast :: -Stray Kids -'Enjoy~ [[16 chap]] Start :: 25-02-2020 End :: 14-03-2020