🐰
🐰🐰
Hari berganti – Acara liburan mereka pun batal – Xiao zhan masih enggan untuk memikir kan bagaimana hidup nya nanti. Selama beberapa hari ini pria manis itu tidur sendiri. Yangzi saat ini masih tinggal bersama mereka. Itu lah yang mengQi inginkan. Sedang kan Yibo sendiri ? Dimana pemuda tampan itu ?
Sudah hampir 2minggu Xiao zhan akui, Ia khawatir dengan keadaan yibo. Apa lagi Tuan Wang masih dirumah sakit. Xiao zhan memutus kan untuk menjenguk Wang Fei siang ini. Ia menyiap kan beberapa masakan yang dibuat nya sendiri untuk Liyen
“Zhan zhan ? Kau sedang apa ?” Yangzi datang saat pria manis itu ingin beranjak keluar dari dapur .
Xiao zhan tersenyum lembut “Aku ingin kerumah sakit” Pria manis itu menepuk kepala Yangzi lembut “Tunggu disini, aku akan segera kembali”
“A-aku ikut”
“Tidak perlu – Tunggu aku disini” Namun Yangzi memeluk pergelangan tangan nya “Aku takut” Gadis manis itu tertunduk.
“Tidak – Itu pasti perbuatan nya”
“Iya – Tapi tunggu dulu”
“Ahk” Suara seorang wanita yang baru saja menubruk punggung pemuda dihadapan nya.
Kedua pasang mata yang kini berdiri di dapur pun beralih menatap dua orang yang berdiri tidak jauh dari mereka.
Yibo baru saja datang setelah beberapa hari ini menghilang – Dan di belakang nya berdiri mengQi – Gadis itu pun ikut menghentikan langkah nya saat Yibo tiba tiba saja terdiam.
Kedua mata hazel nan lembut itu menyipit – memandang sebuah benda kecil ditangan mengQi. Tidak sengaja mengQi menjatuh kan benda itu. Benda berukuran kecil dengan panjang kira kira satu ruas jari. Dan Xiao zhan meraih nya –
“Zhan ge – aku bisa jelas kan” Pemuda Wang itu menggenggam pundak xiao zhan yang masih bergetar. Wajah nya mulai sembab – tetesan liqued bening begitu saja mengalir tanpa isakan.
Xiao zhan menatap Wajah Yibo dengan penuh rasa sakit juga kecewa yang teramat sangat besar dan beralih menatap mengQi. Tanpa mengatakan sepatah katapun Xiao zhan menjatuh kan kembali benda itu. Tubuh nya melemah –
Sedetik kemudian Yibo gelap mata – Pemuda tampan itu menarik Yangzi dan mendorong nya hingga tubuh mungil gadis itu membentur lemari kaca.
BUGH –
“Ahk” Yangzi meringis saat Yibo masih menekan tubuh mungil nya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiao Zhan Is Mine [END] ✓
रोमांसNot description Warning : Rate 18+ This story about Yizhan (Wang yibo & Xiao zhan ) Un-Author : Call me -- Chizu -- Genre : Romance, shonen ai, yaoi, comedy, bxb Cast : Xiao zhan , Wang yibo, Wang haoxuan, Dll (Cast bisa bertambah tanpa pemberitah...