Chapter 4

19.6K 1.8K 87
                                    

🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰

🐰🐰


"Ge, aku rasa aku tau kenapa haoxuan menginginkanmu"

"Hah ?"




Xiao zhan is mine




Yibo mengeratkan dekapan nya , dan tangan satu nya mengusap sedikit  poni didahi xiao zhan

"Kau cantik zhan zhan"

Entah yibo sadar atau tidak mengatakan nya, tapi itu berhasil membuat wajah xiao zhan memerah

Blushing --

Yibo terkekeh "Hey, jangan buat wajah nya seperti itu" protes nya

"Bodoh, jangan bercanda bo-di, kau akan batal berangkat ke thailand kalau begini"

"Uhm, aku tahu" jawab nya santai "aku memang tidak berniat meninggalkanmu ge"

Xiao zhan tekejut, bukan karna kata kata yibo, tapi karna tatapan  pemuda dingin itu. Xiao zhan bisa merasakan keseriusan disana, bukan hanya godaan semata, jantung xiao zhan mulai berdetak lebih cepat, dan kita rasa yibo bisa merasakan itu.

"Ge, boleh aku mencium mu ?"

Kedua manik hazel itu terbelalak, menatap tak percaya "HAH ????????" 

"Karna kau diam saja, aku anggap itu sebagai persetujuan"

Tanpa menunggu xiao zhan mengeluh, yibo dengan cepat meraup bibir ranum dihadapannya.

"Mmmpphh"

Xiao zhan tidak menolak, hanya sedikit canggung karna ini kali pertama ia berciuman, dan parah nya ? Dengan seorang pria !! Oh god !! Ini adalah rekor bersejarah dalam hidup nya. Tapi xiao zhan tidak menampik bahwa sentuhan tangan yibo, berbeda dari sentuhan tangan haoxuan yang dengan gila memaksa nya.

Tapi yibo tidak, yibo melakukan itu dengan lembut, bahkan ia meminta izin pada pria ber gigi kelinci itu. Walaupun pria manis itu belum memberi jawaban ya atau tidak, yah !! Setidak nya itu bukan lah paksaan, fikir xiao zhan begitu

"Bo- di eughhh" xiao zhan melengguh saat yibo memasukan lidah nya bermain dalam rongga mulut nya, yibo menuntun kedua tangan xiao zhan agar mengalung di leher nya . Lalu perlahan mendorong tubuh xiao zhan hingga terjatuh ke ranjang.

"Bo bo-di aghh" yibo mengukung pria manis itu dan kembali melumat bibir manis yang menjadi candu untuk nya mulai saat ini "Mmpphh ge, zhan ge rasanya manis"

"Aghh bo-di, berhenti aaghh" yibo semakin berani, yibo menarik kerah baju xiao zhan ,yang menampilkan bahu mulus nya, serta menghisap kulit seputih susu itu dalam.

"Aagghh"

Yibo menegak kan tubuh nya, menatap wajah manis xiao zhan, liqued bening yang menggenang dipelupuk kedua mata hazel itu sangat terlihat. Yibo mengusap pelan kedua pipi pria manis nya

"Dui bu qie" ujar nya lembut "kurasa aku menyukai mu zhan ge" kata nya lagi

Xiao zhan memperhatikan kedua manik tajam milik yibo, yibo benar benar serius dalam mengucapkan nya, xiao zhan bisa rasakan itu

"Bo-di, a aku --"

"Aku akan cari cara agar kau berhenti menjadi manager kedua bocah itu"

"Tapi bo-di, aku tidak bisa --

"Jangan khawatir, aku akan buat mereka melepaskan mu dengan sendiri nya" yibo kembali tersenyum lalu bangkit dari acara tumpang tindih itu.

"Aku mandi dulu, setelah itu aku akan mengantar mu pulang, atau langsung ke lokasi syuting ?"

Xiao Zhan Is Mine [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang