GA BI ON Story
*~~~~~~~~~~~~~~~~*hiduplah sesuai dengan kemampuanmu, bukan dengan kemauanmu.
-Gebby garcia brisca
" Kenalin nama gue Gebby garcia brisca, pindahan dari SMA diPrancis, kalian bisa panggil gue Gebby " kata Gebby sambil tersenyum kecil.
" Wihh bule buleee " teriak Fathan histeris .
" Busett dia senyum secuil aja, udah meleleh gua " .
" Ini mah bukan cantik lagi anjirr, kecantikanmu tak bisa ku ekspresikan " ucap Rama mendramatis.
" Ini mah bidadari nyasar kebumi ".
" SEMUANYA DIAM " bentak buk Ismi dengan suara toanya " gebby kamu bisa duduk disebelah Ashilla " ucap buk Ismi kembali, lalu menunjuk sebelah meja Ashilla yang tak berpenghuni.
" Haiii Gebby, kenalin gue Ashilla azura franco, lo bisa manggil gue Ashilla atau Shilla juga boleh " sapa Ashilla saat Gebby sudah duduk disebelahnya.
" Hai juga Shilla " jawab Gebby
" Haii gue Lea aqilla hadlin, bisa dipanggil Lea " sapa Lea ramah memperkenalkan diri.
" Gue Alya qinara dwita, panggil aja Alya " sapa Alya.
" Gue Gebby " sapa Gebby balik.
" Kita udah tau kali kalok lo itu Gebby " kata Alya memecah kecanggunagan diantara mereka.
" Iyaa yahh " jawab Gebby sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal *kutuanmungkin😂* .
Ashilla, Alya, dan Lea lantas tertawa melihat tingkah polos Gebby.
⭐⭐⭐
Lima murid laki laki berseragam basket dengan bercucuran keringat itu namun tak mengurangi kadar ketampanan mereka, mereka baru saja masuk dihalaman kantin sekolah. Mereka semua berjalan santai kearah kantin terdengar suara teriakan dari siswi bergema disepanjang jalan seolah tengah memuja mereka.
Satu cowok yang paling mencuri perhatian mereka, dia adalah Arion layster kaviendra ,most wanted SMA PELITA BANGSA dan juga kapten basket. Cowok itu berjalan dibarisan depan dengan muka datarnya, sedatar datarnya wajah Arion ia mampu membuat para kaum hawa menjerit histeris *lebaykalikya* .
Buk!
" Akh " ringis Gebby ia tak sengaja menabrak Arion alhasil ialah yang terjatuh.
" Kalo jalan tu pake mata ! " ucap Arion dingin.
' Gila kali ni cowok, bukanya dibantuin berdiri, eh malah di omelin ' batin Gebby kesal, Gebby kemudian bangkit.
" HELLO !! DIMANA MANA JALAN TU PAKE KAKI BUKAN PAKE MATA KELESS " teriak Gebby dengan suara toa andalanya sambil berkacak pinggang.
Arion hanya diam ia tak mengubris sedikitpun ucapan cewek didepanya ini.
" Kenapa diem lo ? Gak bisa ngomong ya ?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabion Story
Teen Fiction♡♡♡ A cover by : Arinakhai [ #1 Gebby 09/03/20 ] [ #10 Arion 09/03/20 ] [ #146 fiksiumum 09/03/20 ] [ #366 highschool 09/03/20 ] [ #571 fiction 09/03/20 ] [ #185 senior 11/03/20 ] [ #81 Watty2020 11/03/20 ] [ #751 chicklit 06/05/20 ] [ #183 in 06/0...