[ 05.00 ]Pagi hari Daniella telah siap pergi ke Bandara dengan semua pakaian yang telah ia masukkan ke dalam kopernya.
"Yaps. Semua pakaian sudah masuk semua ke koper lalu apalagi yaa, ah sudah lah lagi pula aku pergi ke tempat Ka jess disana kan segala ada jadi aku ga bakal susah." ucap Daniella senang.
Disaat Daniella membuka pintu rumahnya untuk pergi. Terlihat Alvyn kekasihnya sudah ada di depan pintu rumahnya.
"Hai sayang." sapa Alvyn dengan senyum andalan nya.
"Eh hai juga vyn. Kamu pagi-pagi sekali datang kerumahku. Ada apa?." balas Daniella canggung.
"Aku ingin menjemputmu sekolah sayang. Dan tunggu itu membawa koper kamu mau kemana? Ini lukamu kenapa semakin banyak sayang, lalu aku menelfon mu kenapa tidak aktif Ella." tanya Alvyn kebingungan.
"Aku harus ke Los Angeles vyn. Umm itu vyn... itu aku ada acara keluarga yaa acara keluarga dadakan gitu deh. Aku izin tidak sekolah dulu dan handphone ku semalam di begal ehe." jawab Daniella diakhiri senyum manis nya.
"Apa ? Dibegal? Kok bisa. Kamu ngapain semalem sampai dibegal? Kamu keluar rumah? Kenapa gak telpon aku saja, kan aku 24 jam untukmu sayang pasti sakit sekali ini luka nya kena begal brengsek itu." ucap Arvyn sembari mengelus surai Daniella.
"Hehe iya vyn.. cuma jalan - jalan semalem. Udah gak begitu sakit kok." kalimat akhir yang Daniella ucapkan sembari senyum tetap ia perlihatkan meskipun dia masih menahan rasa sakit yang ada di tangan kanan nya karena di injak oleh begal itu.
"Yasudah, kalo gitu aku antar ke bandara"
Daniella pun pergi diantarkan Arvyn ke Bandara.
🍁🍁🍁
[ Kediaman Dirgantara ]
Di lain tempat terlihat Bunda Hara yang panik karna melihat Daniella tidak ada di kamar tamu. Tanpa pikir panjang Bunda Hara pun ke kamar Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUSBAND
RandomCowo cuek tampan dan mapan bekerja sebagai CEO yg di jodohkan sama Gadis SMA yg imut dan ceria.. Sama sama tidak memiliki perasaan kepada masing - masing. Apakah akan tetap berlanjut perjodohan ini? Atau Berhenti sampai disini? "Ayo ikut saya" tegas...