CHAPTER 5

1.2K 33 2
                                    

Semua tim mengerubungi Daniella yang terjatuh. Adam pun mencoba menerobos. Dan ternyata dilihatnya si gadis manis itu tidak sadarkan diri.

Adam pun langsung kaget. Dia mendekati dan akan mengangkat tubuh gadis kecil ini.

"Permisi permisi"

Alvyn dia datang tergesa - gesa

Ckittt

Suara sepatu Alvyn

"Heh lo siapa berani berani nya mau angkat pacar gua"

Sambil mendorong bahu Adam

Adam pun tersungkur ke belakang

"Oh lo lagi lo lagi. Siapa sih lo dasar om om. Mau ngapain pacar gua? Mentang mentang pacar gua anak SMA mau lu perawanin??"

Bentak Alvyn sambil berdiri memandang Adam

Adam pun tak terima dengam tuduhan yang di lontarkan Alvyn. Segera, Adam berdiri dan menonjok pipi kiri Alvyn

BUGH

"Lo masih bocah ya ! Kalo ngomong di pikir pakai otak"

Alvyn lalu menonjok wajah Adam

BUGH

"Lo tuh siapa ! Ngapain lo ngincer pacar gua terus?"

"KEPO SAT"

Seluruh tim Cheeleaders hanya menyaksikan pertengkaran Adam dan Alvyn. Stevie dan Vyen mengamati sosok Adam yang tampan bagaikan pangeran dari surga

Adam langsung jongkok dan mengangkat Daniella yang tengah pingsan itu. Adam bangkit dan berjalan meninggalkan tempat itu. Alvyn pun yang tak terima tubuh kekasih nya dibawa orang yang tak ia kenal langsung berlari menyusul Adam dan menepiskan bahu Adam.

"Biar gua yang bawa Daniella. Lo orang luar. Silahkan pergi"


Adam tak mendengarkan ucapan Alvyn. Dia berjalan lagi. Alvyn tetap menyusul Adam.

"Lo punya kuping gak sih Om?! Budek?? Lepasin CEWE gua"

Rahang Adam pun mengeras.

"Hahahahaha CEWE LO ?? Sorry dia wanita saya" dengan langkah lebar Adam meninggalkan Alvyn.

Alvyn hanya berdiri dengan amarahnya sambil memandangi bahu Adam yang semakin menghilang.

" Akan gua cari tau sendiri siapa lo sebenernya. Berani rebut cewe gua dengan kata dia adalah Wanita lo"

🍁🍁🍁

[ PARKING AREA ZEUS IHS]

Adam sudah berada di depan mobilnya. Dia lalu membuka pintu mobil dan menaruh Daniella di bangku mobil. Kemudian Adam berjalan dan masuk ke mobil. Memasang seatbealt untuk Daniella dan untuknya. Mobil di kemudikan menuju ke rumah Adam.

🍁🍁🍁

[ Zeus International High School ]

"Yen yen.. kaya nya itu tadi om om yang dijodohin sama Daniella ya ga sih"

"Nah bener. Gak kaya om om sih. Ganteng kaya gitu masa om om"

Stevie dan Vyen bergosip tentang keberadaan Adam yg tiba - tiba datang ke sekolah.

Tap tap tap

" STEVIE ! VYEN ! "

Langkah suara kaki Alvyn menghampiri Stevie dan Vyen dengan wajah dingin berahang keras.

FUTURE HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang