qia memasuki rumahnya , dilihatnya sekeliling rumahnya ternyata cuma ada adik laki lakinya yang sedang nonton di ruang tv, qia langsung menghampiri adik nya .
"qiano , mana mama??" tanya qia kepada adiknya yang bernama qiano." Tadi mama keluar katanya mau beli bahan buat kue" qia hanya ber oh ria lalu ikut bergabung dengan adiknya menonton tv tanpa mengganti pakaiannya terlebih dahulu.
qia memang suka menonton kartun bersama adiknya apalagi kartun spongebob , pasti kalian tau lah kartun ini, selain kartun qia juga sering nonton drakor.
" Kamu ganti baju sana " tegur nadia mamanya qia yang sudah pulang dengan membawa bahan bahan kue.
" ma , itu buat apa?" tanya qia menunjuk kantong yang dibawa nadia.
" bahan bahan buat kue, cepat ganti baju bantuin mama buat kue" qia langsung pergi ke kamar nya untuk mengganti pakaiannya.
" ma buat kue dalam rangka apa sih" tanya qia yang sudah berada di dapur, qia dan mamanya memang sering membuat kue tapi kali ini beda , karena bahan bahan kue terlihat banyak.
" besok paman kamu dan istrinya datang , gak enak kan kalau gak ada makanan" jawab nadia.
qia dan mamanya mulai membuat kue mulai dari membuat kue putu dan sebagainya, qia sering membantu mamanya memasak dan dia pun pintar dalam hal memasak , mungkin dia sering membantu mamanya memasak jadi dia sekalian belajar dari mamanya.
pukul setengah sembilan barulah qia dan mamanya selesai membuat kue lalu dia mandi dan langsung tidur, mamanya sudah melarang qia untuk tidak mandi karena hari sudah malam, tapi qia tetap mandi dengan alasan dia tidak bisa tidur kalau tidak mandi alhasil mamanya mengizinkannya.
Paginya qia sudah siap siap pergi kesekolah , bajunya sudah rapi dan bekalnya pun sudah di masukkan kedalam tas oleh ibunya.
" qia tolong kasih kue ke aziz ya" suruh nadia.
" Kenapa gak mama aja, qia kan beda kelas sama aziz, masa qia yang ngasih" ucap qia menolak.
" kamu kan satu sekolah"
" tap_"
" gak ada tapi tapian " potong nadia memotong pembicaraan.
" qia sudah siap belum??" teriak fendi papanya qia diluar.
" Iya pa" qia langsung mengambil kotak yang berisi kue di tangan mamanya lalu pergi menemui papanya.
" ayok pa " ajak qia
qia sudah sampai di sekolah dia sengaja singgah dulu di kelas aziz ternyata aziz belum datang , qia memutuskan untuk mengasih pas keluar main saja , aziz adalah mantan nya qia , dia berpacaran saat SMP dan baru putus ketika mau naik kelas sebelas, jadi mamanya qia mengenal aziz.
Saat bel berbunyi, qia cepat cepat kekelas aziz , supaya qia bisa menemui aziz sebelum aziz pergi kekantin, dan benar qia melihat aziz dan temannya hendak keluar kelas.
" aziz" panggil qia.
" eh qia ada apa?" Ucap aziz, lalu qia menyodorkan kotak berisi kue tersebut.
" nih, kue buat Lo" ucap qia
" aziz aja yang di kasih ni, padahal ada gw sama hamzah Lo" sindir abadi." eh maaf , besok besok gw buatin buat Lo deh" ucap qia tak enak.
" abadi aja nihh " sindir hamzah.
" Lo juga deh" sambung qia.
" Gitu dong kan adil"
" Kalian berdua udah kenal??" Tanya aziz penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
abadi " manusia " (Revisi)
Teen FictionHidup itu aneh ya? , seaneh cerita ini , alurnya pun kadang tak menentu, temanya pun tak jelas dan tujuannya pun belum pasti apalagi endingnya, nyesek.