15 ꪗꫀꪖ𝘳𝘴 ꪮꪶᦔ

275 79 40
                                    

Hai!

Aku merindukan kalian...

~> Cloudy <~

~> Cloudy <~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— 04:44 PM

Dengan mimik selempeng papan dan punggung setegap tentara, kakimu menerus perjalanan pulang setelah bersekolah selama 10 jam.

Narasi di atas tidak salah menjelaskan. Wajah tersebut sungguhlah milikmu.

Bibir maju satu senti atau terkadang berpenampilan tiada berseri seri sudah mulai datang semenjak umurmu menginjak 15 tahun.

Pasti segala hal yang berbeda selalu punya alasan bukan?

Penyebab dirimu menjadi datar seperti ini adalah karena kamu kehilangan teman yang kamu anggap berharga sekali.

Sosok pemuda yang bahkan sudah kamu sukai semenjak dirimu diselamatkan dari kepungan laki-laki tanpa akhlak.

Kini wajah pun namanya hanya membekas di kenangan.

Mengapa?

Mengapa Xiaojun perlu pergi menghindar darimu?

Padahal niat pertemanan itu sungguh berasal dari hati yang terdalam.

Mengapa harus ia menjauh dari perempuan yang bahkan sangat tulus berkawan dengan pria pucat seperti Xiaojun?

Semenjak peristiwa di mana ia main kabur dari rumahmu, kontak pertemanan di antara kalian pudar total.

Bahkan di masa pulang ke rumah sehabis sekolah, tidak pernah sekalipun tampak Xiaojun di sekelilingmu. Semua hanyalah kumpulan insan yang sibuk pada orientasinya.

Seperti dulu, ini kembali membangkitkan rindu berat.

Sejujurnya kamu mempunyai perasaan bersalah kepadanya.

Melalui spekulasimu, karena kamu telah lancang memeluknya, makanya ia menjadi tidak suka lagi kepadamu.

Bayangkan. Sudah 9 bulan hingga umurmu genap bertambah, Xiaojun hilang bak ditelan bumi.

Bukankah itu maknanya ia tidak mau bertemu lagi denganmu?

Kini kamu terpaksa mengubur harapan untuk menjadi teman, sahabat, apalagi keinginan menjadi pacarnya.

Huh— Sudah tidak ada harapan lagi.

Meski di senja kali ini dunia tersimpul sumringah dan sandikala oranye benderang, sayangnya hatimu tidak turut senang bagai cuaca hari ini.

Cloudy《 Xiaojun × You 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang