~> Cloudy <~
— 07:22 AM
Alam terlihat segar saat embun pagi menetes dari daunnya.
Sebuah pagi begitu damai apabila cuaca tengah cerah dan awan sirus melengkapi hamparan langit.
Ketika tanaman sedang membentang untuk menyambut sinar mentari, tanaman semakin senang saat sang pemilik memberinya siraman likuid murni untuk bantu proses hidupnya.
Tentu sebagai seorang pemilik yang bertanggung jawab, kamu menyiram seluruh tanaman milik ayahmu di pagi ini dengan penuh ramah dan hati terbuka.
Kamu berdiri di depan berbagai macam tumbuhan, menuang sejumlah air dari sewadah penyiram tanaman ke atas daun-daun tersebut.
Seorang perempuan berpantun dengan sedikit senandungnya, di tengah kegiatannya yang tulus.
"Bunga cantik memadukan mesra
Gelak manis rayu mencumbu
Wahai pangeran yang bijaksana
Kapankah engkau akan menciumku?""Kamu berbicara untuk siapa?"
Vokal Xiaojun yang tiba-tiba datang, membuatmu agak tersentak dan terkekeh malu kepadanya.
"Aku hanya berbicara sendiri, hehe."
"Hm, baiklah."
Kamu melihat Xiaojun sedang bersandar di bawah pohon yang tidak jauh darimu.
Tanpa kamu lirik lagi, dirimu tahu ia sedang mengamati kegiatanmu.
"Kamu tidak berangkat kuliah?"
"Kelas pertamaku akan dimulai siang nanti."
Xiaojun mengangguk mengerti. Indra penglihatannya belum mau lepas dari siluetmu sampai ia mencari posisi ternyaman agar puas mengamati.
Usai membenarkan letak topinya, tangannya dimasukkan ke dalam kantung celana.
"Kalau kakak, mengapa tidak bekerja?"
"Meliburkan diri. Aku sedang tidak ada ide."
"Apakah boleh begitu?"
"Boleh. Asal aku memberi alasan yang logis."
"Hm... Kakak unik."
Berpaling sebentar ke pemuda itu sebelum menjauhkan diri darinya untuk membagi air ke bunga-bunga lainnya.
"Kamu tampak rapi pagi ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloudy《 Xiaojun × You 》
General FictionSayang ... Sanubariku bergemuruh. Kita ini berbeda. Namun, apakah kita bisa tetap bersatu? ☘︎ ꪮꪀ ᧁꪮ𝓲ꪀᧁ ☘︎ ༄ ☁︎ Imagine about You with Xiaojun ☁︎ Slice of life ☁︎ Sweet romance