" Soyeon "
Teriakku didepan kamarnya" Soye...."
Ceklekkk~" Aish~ tak perlu berteriak Tami. Aku baru saja selesai mandi"
Ucap Soyeon. Dan memang terlihat dari rambutnya yang tergulung oleh handuk." Mau bertukar shif? Biarkan aku shif malam, besok kau pagi eoh? "
Tawarku"Eoh? Tumben, bukankah kau membenci shif malam?"
Tanyanya bingung" Dokter pindahan itu tidak memaafkanku, aku malas bertemu wajahnya "
Jelasku"Aish~ kau selalu saja menghindari masalah. Arraso besok kita tukar shif"
Ucap Soyeon mengalah"Ahhhhhhyoksi~ Soyeon terbaik"
Ucapku sambil mengangkat jari jempolku pada wajahnya lalu pergi kembali ke kamarku.18.00 Malam
Akupun segera pergi ke rumah sakit.
Demi menghindari dokter menyebalkan itu, aku rela menukar shif pagiku menjadi malam." S,sumbae, kau mau kemana?"
Ucapku kaget karna kami yang hendak memasuki pintu rumah sakit secara bersamaan"Ck, pertanyaan bodoh"
Ucap Seokjin dingin" Hoksi, KAU SHIF MALAM?"
Tanyaku histeris"Wae?"
Tanyanya, dibalas dengan gelengan dari kepalaku
Setelah mendapat gelengan dariku Seokjinpun masuk kedalam.Tami kau sungguh bodoh! - batinku
SEOKJIN POV
Malam ini Seokjin bertugas di UGD. Dan ahiya, dia sangat benci menghabiskan waktunya dengan bersantai.
Maka dari itu, setelah menyimpan tas dan lain lainnya. Seokjin segera memasuki ruang UGD lalu menghampiri kepala perawat UGD yang sedang bertugas.
"Siapa yang bertugas malam ini?"
Tanya Seokjin"Dr.Seokjin sebagai dokter umum.
Dr.Taehyung sebagai ahli anestesi. Dr. Jungkook dan Dr. Tami adalah dokter magang ahli bedah umum"
Ucap kepala perawat"Bagaimana dengan ICU?"
Tanya Seokjin"ICU sudah dipegang oleh dokter Yoongi, dan dokter lainnya"
Jawab Kepala perawat"Geure, algesso"
Jawab SeokjinSeokjinpun kembali memeriksa para pasien.
Tak lama dari itu..
YOU ARE READING
- DOCTOR KIM -
Random( ON GOING ) S E O K J I N ( F F ) Baca dulu deskripsinya biar penasaran 😁 • Skenario kehidupan itu sangat menyulitkan, saat sudab berusaha menerima keadaan. Tapi selalu saja ada cobaan. • Menjalani dan terus berdoa akan datang hari yang lebih baik...