Mendengar kabar di whatssap grup Alif & Fisya Family, semua keluarga langsung bergegas menuju rumah sakit agar bisa mengetahui kondisi dan keadaan Fisya.
Whatsaap Grup ( Akbar & Azam Family)
Alif : assalamualaikum semuanya , alif cuman mau kasih tau kalau fisya sekarang lagi di rawat di RS Al Latif , alif mau minta tolong nanti jemput Sablan sama Safika di sekolah karena alif harus jaga fisya dan harus praktik juga hari ini.Umi Aisyah : Waaiakumussalam , Fisya kenapa nak alif ?
Azzam : Walaikumussalam , Fisya kenapa ?
Nayla : Fisya kenapa lif ?
Bu Mutia ; Fisya kenapa ?
Alif : Fisya harus bedress karena tadi pendarahan , dan kandungannya lemah jadi perlu banyak istrirahat. Fisya di rawat di kamar Bugenfil no 3.
Umi Aisyah : tapi fisya gak papa kan ?
Alif : Enggak umi , udah membaik sekarang.
Azzam : ya sudah nak , nanti ayah bunda sama cantika bakalan jenguk ya.
Alif : iya ayah makasih
Umi Aisyah : nanti si kembar biar umi aja yang jemput.
Alif : makasih umi maaf merepotkan
Bu Mutia : nanti ibu juga jenguk kabarin ya kalau udah pada di rumah sakit.
Umi Aisyah : Gak papa nak .
Setelah alif memberitahukan kepada keluarganya iya meminta izin untuk praktik hari ini kepada fisya dan juga ia telah memberitahukan pada fisya bahwa iya sudah memberitahukan kepada seluruh keluarga tentang keadaan fisya sekarang.
Alif : sya mas harus siap siap mau praktek hari ini , kamu gak papa kan mas tinggal ? Nanti umi sama anak anak bakalan kesini kok
Fisya : iya mas gak papa kok , mas kerja aja. Mas kasih tau semua kelurga ya ?
Alif : iya sya, kamu gak marah kan ?
Fisya : enggak kok mas
Alif: ya udah ya sya , yuk sarapan dulu terus minum obat ya.
Fisya: oke mas makasih ya .
Setelah selesai menyuapi istrinya makan pagi dan minum lalu ia pamit untuk kerja.
Alif : mas mau pulang terus mau siap siap kerja , nanti mau pada ke sini kok.
Fisya: oke mas makasih ya.
Alif : iya sya, inget jangan banyak gerak ya kamu harus bedress.
Fisya : iya mas ku sayang
Hari sudah siang, umi aisyah pun sudah menunggu kedua cucunya di depan gerbang SD Al Azhar Jakarta , lalu mengajak kedua cucunya untuk menjenguk ummanya.
Umi aisyah : assalamualaikum cucu cucu nenek
Sablan : waalaikumsalam oma ( sambil mencium punggung tangan oma nya) , oma yang jemput kita ?
Safika : waalaikumsalam oma ( sambil mencium punggung tangan oma nya) , umma gimana keadaannya?
Umi Aisyah : iya oma yang jemput kalian, umma kalian udah baikan. Sekarang kita pulang dulu habis itu kita ke rumah sakit ya.
Safika & Sablan : Oke oma ( sahut mereka secara bersamaan)
Keluarga azzam datang untuk menjenguk fisya.
Pak azzam : assalamualaikum sya, kamu gimana keadaannya
Fisya : waalaikumsalam ayah , udah baikan cuman harus bedress karena kehamilan fisya bermasalah.
Pak azzam : syukurlah , alif mana nak ?
Fisya : mas Alif praktek yah.
Pak azzam : oh gitu
Bu azzam : terus kamu harus bedress berapa lama nak ?
Fisya : minimal 3 bulan pertama bun
Bu azzam : ya sudah nak kamu harus semangat ya , bunda yakin kamu pasti bisa.
Fisya : makasih bun
Dan tak selang lama umi aisyah berserta si kembar menjenguk fisya.
Safika & Sablan : Assalamualaikum semuanya ( ucap mereka bersamaan sambil mencium punggung tanggan semua orang yang ada di dalam ruangan )
Fisya : waalaikumsalam nak
Pak azzam : waalaikumsalam cucu opa
Bu azzam : waalaikumsalam cucu oma
Umi aisyah : ayah sama bunda ya nak alif udah lama di sini?
Bu azzam: belum mungkin sekitar 15 menit an
Umi aisyah: oh begitu
Sablan: umma gimana keadaannya
Safika : iya umma dedek bayi gak papa kan ?
Fisya : umma udah baikan kok , iya dedek bayi gak papa tapi umma harus bedress selama 3 bulan dan gak boleh capek.
Safika : oke umma , kita bakalan bantu jagain umma sama dedek bayi
Sablan : aku juga
Fisya : makasih nak
Umi aisyah : sya , kamu udah makan siang ?
Fisya: udah umi
Azan ashar berkumandang dan mereka semua melaksanakam shalat berjamaah di ruang rawat fisya di imami oleh pak azzam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alif & Fisya
Teen FictionCerita ini terinspirasi oleh dari novel ACI ( Assalaualaikum Calon Imam ) & WPI ( Waalaikumussalam Pelengkap Iman ) . . . Jadi di dalam cerita ini masih berkisah tentang Alif Syabani Alexis & Nafisya Kayla Akbar dan Anak kembar mereka Rabbani Sa...