Siomay

2.3K 314 169
                                    

"Lho? Seokjin mana?"

Itu salam pembuka, sewaktu Taehyung tiba di ruang kelas nyaris telat. Di layangkan oleh Jeon Jungkook yang kini kepalanya celingukan ke kanan kiri, mencari presensi lain yang biasanya datang bersamaan dengan Kim Taehyung.

"Gue chat dari kemarin sore nggak di bales." lanjutnya, "Lo kemarin jemput dia kan?"

Taehyung menggeleng pelan. "Nggak gue jemput."

"APA?"

Dan satu kelas kini menoleh pada Jeon Jungkook yang berseru keras sekali. Begitu sadar, si Jeon menjadi grogi dan terkekeh kecil. "Sorry nggak maksud teriak." ia menjelaskan pada orang-orang yang mengeluh kaget.

"Dia sekarang nggak berangkat. Sakit anaknya."

"Kok bisa?"

"Ya namanya juga manusia, yakali sakit aja masih di tanya." balasnya cuek. "Kecuali Seokjin tuh bidadari, pasti musibahnya cuma selendang hilang di sungai gara-gara di curi."

Yang membuat Jungkook malas melanjutkan pertanyaannya, adalah jawaban Taehyung. Si Kim pemilik rebecca itu selalu menjawab pertanyaan serius dengan tanggapan sekenanya.

"Nanti gue jenguk deh, dia di kos kan?"

Taehyung mengangguk kecil.

"Seokjin sukanya bunga apa, lo tau nggak Tae?" murni saja, Jeon Jungkook menanyakan hal itu karena Taehyung lah satu-satunya orang yang menempel pada Seokjin dimana-mana.

"Dia suka bunga kamboja sama melati. Bawain aja."

Jungkook mengerjap, "Kunti dong? Anjir serius."

Di balas tawa keras sekali. "Ya lo tanya sama Seokjin lah Jeon, gue kan Taehyung bukan Seokjin. Mana gue tau apa aja yang dia suka."

"Tapi lo tau apa yang dia nggak bisa terima."

"Itu juga karena nggak sengaja."

"Tapi,"

"Udah deh." Taehyung tidak lagi mau menanggapi, sudah di usahakan kebal namun pertanyaannya makin tak tahu diri. "Tuh dosennya dah dateng."

Kemudian Jungkook diam. Kembali menyelami pikirannya sejenak untuk membawakan sesuatu yang semoga di sukai Seokjin. Sementara satu bangku di depannya kiniㅡKim Taehyung membuka handphone sejenak untuk mengetik satu pesan singkat.

SEOKJIN BAWEL KAYA IBU KOS
Online

Buburnya ada di sebelah kasur, jangan lupa di makan sama obatnya
Nggak usah mandi dulu nanti

Gue bosen :(
Pgn ke kampus :(
Tapi pusing :(

Puter lagu biar pala lo makin pusing, mantep tuh

Lo kok sesat sih!

Itu saran, manis

Ya udah gue tidur
Jungkook nanyain gue nggak?

Nanyain lo suka bunga apa

Terus?

Gue jawab kamboja sama melati

AAA TAEHYUNG KOK JAHAT SIHHHH :(((

Sekelebat imajiner nakal berlalu dalam benak, tentang bagaimana lucunya Seokjin berteriak sebal di depan handphone karena jawaban yang di berikan Taehyung pada Jeon Jungkook.

philocaly ㅡ taejin [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang