PROLOG

45 6 1
                                    

"SHIN RYUJIN!!! Akkk gua kangen banget sama lo!"-LA

"Yaampun, salah apa gua sampe ketemu orang rasa setan!"-CYJ

"Kak... Gua mohon, jagain dia..."-SRJ

"Selama ini gua sayang sama dia. Gua selalu ngawasin dia. "-MT

"RYUJIN! YEONJUN! Kalian berdua ngapain?!!"-LMH

∆∆∆

Loretta Arabella, ya itulah nama seorang gadis yang memiliki sifat yang angkuh, sombong, keras kepala, dingin, dan sulit berteman. Satu-satunya teman yang dia punya cuma Ryujin. Cuma Ryujin yang mau menjadi temannya, cuma Ryujin yang sabar ngadepin sifatnya, cuma Ryujin yang mau mendengar curhatannya. Maka dari itu Loretta sangat menyayangi Ryujin, lebih dari apapun, bahkan dia menganggap Ryujin sebagai kakak nya sendiri.

Loretta Arabella, memiliki masa kecil yang buruk, masa kecil yang tidak diinginkan oleh siapapun. Menurut Loretta, dari kecil ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari keluarganya. Dia hanya mendapatkan kasih sayang dari Ryujin, orang yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri.

Namun, setelah ayahnya Ryujin meninggal, ibunya Ryujin memutuskan untuk menikah kembali, dan pindah ikut bersama ayah tirinya ke Korea Selatan. Gadis asli Korea Selatan kelahiran Canada ini terpaksa pindah ke negara aslinya, meninggalkan Loretta seorang diri. Loretta merasa terpuruk saat mengetahui sahabatnya itu akan pergi, jauh dari dirinya.

Semua orang pasti sangat ingin hidup dengan penuh kemewahan atau kekayaan. Loretta merupakan gadis yang sangat beruntung karena bisa mendapatkan kekayaan yang diinginkan orang banyak. Namun, bukan berarti ia bahagia dengan kemewahan, dan kekayaan yang ia miliki. Ia lebih menginginkan kasih sayang & perhatian dari keluarganya sendiri. Dia lebih membutuhkannya.

Sampai akhirnya Loretta memilih untuk mengikuti sahabatnya pindah ke KorSel, dan bertemu seseorang tanpa disengaja, Choi Yeonjun, itulah namanya. Di awal pertemuan mereka sudah bertengkar. Loretta yang memiliki sifat yang angkuh dah egois menyalahkan Yeonjun yang tidak sengaja menabraknya di awal Loretta masuk sekolah. Sejak kejadian itu, Yeonjun dan Loretta selalu bertengkar ketika keduanya bertemu. Bahkan Minho yang berniat melerai keduanya malah ikut dituduh oleh Loretta.

Semenjak sering bertengkar dan berantem, lama kelamaan, Yeonjun seperti merasakan sesuatu yang aneh setiap kalian dia bertemu Loretta. Hingga akhirnya Yeonjun mulai menyukai Loretta, tanpa sepengetahuan Loretta.

Loretta sangat suka membesar-besarkan masalah saat Yeonjun tidak sengaja melakukan kesalahan padanya. Hingga Loretta tega memarahi, memaki, dll, kepada Yeonjun.

Masalahnya adalah, Loretta tidak mengetahui, bahwa orang yang selama ini ia jahati memiliki luka yang sangat dalam melebihi luka yang ia punya. Didepan, Yeonjun terlihat seperti orang yang periang, baik, ceria, tidak pernah sedih. Namun dibelakang, Yeonjun terlihat seperti seorang yang depresi, sadboy, broken home.

Hal pertama yang ada di benak Loretta ketika mengetahui sifat aslinya Yeonjun adalah, "Awesome", orang terhebat menurutnya. Orang yang pandai menutupi masalahnya dengan kebaikan. Orang yang kuat menjalani hidupnya hingga sejauh ini. Orang yang hebat mengurus adiknya, Jisung. Yeonjun sangat menyayangi Jisung. Sampai², ia tidak memperbolehkan orang lain menyentuh adiknya, bahkan orangtuanya pun tidak diperbolehkan menyentuh Jisung.

So.. masalah apa yang Loretta miliki? Masalah apa yang Yeonjun miliki? Apa alasan Ryujin ingin berteman dengan Loretta? Bagaimana dengan Jisung? Bagaimana ending dari masalah yang mereka miliki? Baca aja terus cerita ini.

∆∆∆

Hi, Hallo, Holla, Annyeonghaseyo, Soo-hee back...😊
Kali ini nae balik lagi dengan FF 'Mask', FF ke-2🤗
Kira² gimana nih?
Bagus no?
Keep Support 🙃
Vote+Comen Please...
Folow:
Wp @BellaPark0701
Ig: @claudya_crm
Fb: Caludya Reksa
©BellaPark0701

Mask [Behind The Smile]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang