[Kelas 11 A]
9.00"Ryujin. Siapa dia? Lu belum kasih tau gua siapa dia."
Ryujin menghela nafas.
"Oke gua kasih tau, tapi ga disini. Ayok kantin."
Ryujin jalan mendahului Loretta. Karena Loretta belum begitu hafal tempat² fasilitas sekolah.
∆∆∆
[Kantin]
9.05"Jadi? Dia siapa?" Loretta menanyakan hal yang sama kepada Ryujin. Dia sangat penasaran dengan gadis bernama Lim Na-young.
Ryujin melihat sekeliling. Seperti orang ketakutan.
"Lu kenapa?"
"Stt... Kalau lu mau tau siapa dia. Lu harus diam². Jangan sampai dia dengar."
"Memang kenapa?"Ryujin menghela nafas lagi.
"Dia psycho."
"WHAT!" Loretta memukul meja dan berdiri. Refleks kaget.Semua orang memandang Loretta.
"Stt lu apaan sih. Kan tadi gua bilang! Jangan sampai dia tau. Kalau lu teriak kaya gini pasti dia bakal denger!"
"Iya-iya maaf, memang kenapa?"
"Jadi, dulu dia itu ga sendiri, dia juga punya temen, namanya Joo Kyul-kyung. Mereka berdua dulu sangat berpengaruh disini. Gara² mereka suka banget melakukan bullying. Mereka ga akan segan² menyakiti, bahkan membunuh orang yang mengusik hidup mereka. Waktu itu, ada seseorang siswi, siswi ini cukup dibilang cupu karena rambut dikepang dan memakai kacamata. Siswi ini selalu jadi korban bullying mereka."
"Kalau ga salah, namanya Jo Yu-ri. Nah Yuri ini sering di bullying secara fisik, batin, dan seksual. Waktu itu, Yuri sempat suka sama cowok, kalau ga salah namanya Moon Jun-hui. Nah, Yuri ga tau kalau Kyulkyung juga suka sama Junhui. Yuri nulis semua tentang Junhui di buku diary nya."
"Sampai akhirnya, Nayoung nemuin loker Yuri kebuka. Nayoung liat ada buku diary punya Yuri, dia baca dan dia kasih tau Kyulkyung. Kyulkyung marah besar saat tau Yuri suka sama Junhui. Terus Nayoung ngusulin untuk nyiksa Yuri. Akhirnya mereka berdua nyiksa Yuri. Badan Yuri di sayat, di cambuk, tangannya di ikat ke atas. Sampai akhirnya, mereka berdua bunuh Yuri. Yuri mati. Kabar meninggalnya Yuri udah kesebar di sini sampai ke kuping Junhui."
"Dan siapa sangka, ternyata Junhui juga suka sama Yuri. Junhui cari tau siapa orang yang udah bunuh Yuri. Sampai akhirnya, Kyulkyung ngaku sendiri ke Junhui kalau dia yang udah bunuh Yuri. Junhui marah besar, Kyulkyung juga marah besar. Sampai akhirnya, Kyulkyung bunuh Junhui. Di waktu yang bersamaan, dia juga bunuh diri. Nayoung saat tau temen satu spesies nya itu meninggal bener² marah. Dia ngelampiasin semuanya ke orang². Semenjak saat itu, ga ada yang berani ganggu Nayoung." Jelas Ryujin panjang lebar.
Loretta kaget bukan main saat tau dia sekelas sama seorang Psychopath.
"WOY!" Tiba² Yeonjun dateng diikutin Minho dari belakang, kagetin Ryujin. Ryujin teriak.
"IH KAK APAAN SIH!" Ryujin kaget bukan main, dia takut kalau Nayoung denger.
"Lu kenapa sih Jin." Tanya Yeonjun.
"Jan Jin jan jin. Lu kira gua jin Tomang." Sinis Ryujin
"Lu kenapa?" Tanya Yeonjun lagi sambil duduk didepan Ryujin dan Loretta. Minho? Ikut duduk lah."Loretta penasaran sama Nayoung."
Yeonjun sama Minho diam seketika.
"Udah ga usah dipikirin." Kata Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mask [Behind The Smile]
Fiksi PenggemarYou cry, you lose. You laugh, you win. Hide your sadness, don't let them see your tears. Don't trust everyone. "I'm tired, selama ini mereka udah nyakitin gua selama 17th. Mereka asingkan gua selama 17th. Mereka ngga pernah anggep kehadiran gua sela...